nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Bulan Dibui, Galih Ginanjar Sakit dan Semakin Kurus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 September 2019 17:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 02 33 2099719 2-bulan-dibui-galih-ginanjar-sakit-dan-semakin-kurus-etGvEy0vxx.jpg Galih Ginanjar dikabarkan dalam keadaan sakit di dalam penjara. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Hampir 2 bulan mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, pesinetron Galih Ginanjar kerap sakit-sakitan. Hal itu diungkapkan sang istri, Barbie Kumalasari usai menjenguk sang aktor.

“Kondisinya sedang tidak baik. Dia batuk,” ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Barbie Kumalasari menyebut kondisi terakhir Galih Ginanjar dalam keadaan sakit-sakitan. (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Kumalasari mengungkapkan, penurunan kondisi kesehatan Galih Ginanjar telah terjadi 4 hari terakhir. Sebelum ini, bintang sinetron Bidadari itu juga sempat menyatakan suaminya sakit saat dipindahkan ke sel isolasi akibat berfoto bersama Farhat Abbas, Pablo, dan Rey Utami dari dalam penjara. 

Selain sakit, bintang sinetron Cinderella itu juga mengalami penurunan berat badan. Namun khusus yang satu ini, Kumalasari mengaku tak khawatir dengan kondisi sang suami. “Memang aku yang minta dia untuk menguruskan badan. Kemarin kan gemuk banget,” katanya menambahkan.

Baca juga: Pamer Struk Rp16 Juta, Barbie Kumalasari Klarifikasi soal Ponsel Bekas

Meski begitu, Barbie Kumalasari tidak bisa memastikan seberapa besar penurunan berat badan yang dialami Galih Ginanjar. Namun menurut pengamatannya, postur sang suami kini jauh lebih ideal.

“Di dalam (penjara) kan enggak ada timbangan jadi enggak tahu juga turun berapa. Tapi menurut aku sih dia turun sekitar 6 kilogram,” tutur Kumalasari.*

Baca juga: Duo Gobas dan Goyangan Pengundang Syahwat 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini