nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Roger Danuarta Taklukkan Hati Ayah Cut Meyriska

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 September 2019 03:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 01 33 2099365 cara-roger-danuarta-taklukkan-hati-ayah-cut-meyriska-p3UkITH1gB.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Foto: Instagram/@cutratumeyriska/Diera Bachir)

JAKARTA - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat menghadapi ujian cinta sebelum melabuhkan cinta mereka di pelaminan. Mereka sempat menghadapi perbedaan agama hingga sulitnya mendapat restu ayah Cut Meyriska.

"Tapi ya itu, saya percaya kalau niatnya baik maka jalannya pun akan dipermudah. Jadi, kami sepakat untuk menjalani saja apa yang benar. Saya pun berusaha yang terbaik untuk hubungan ini," ujar Roger seperti dilansir dari channel YouTube RANS Entertainment, Minggu (1/9/2019).

Roger Danuarta menegaskan, restu orangtua merupakan hal utama dalam pernikahannya dengan Cut Meyriska. (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Saat Roger Danuarta mengutarakan niatnya untuk menikahi, dia diminta untuk menyambangi keluarga Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara. "Apakah langsung direstui saat itu? Ternyata belum," ujar aktris 26 tahun itu.

Kesungguhan aktor Siapa Takut Jatuh Cinta itu kembali diuji. Beruntung, Cut Meyriska tak lelah mendukung Roger. “(Karena belum direstui) banyak yang memberikan saran ke dia untuk menikah siri atau kawin lari saja. Tapi, dia tak pernah mencari jalan pintas seperti itu. Aku salut banget sama dia," kata Cut Meyriska.

Baca juga: Cut Meyriska Beberkan Kewajiban Barunya sebagai Istri

Perjuangan Roger dan Cut Meyriska berbuah manis. Suryadi AK akhirnya memberikan restunya untuk Roger menikahi putrinya. Mereka pun menggelar pernikahan di Medan, Sumatera Utara, pada 17 Agustus 2019, setelah bertunangan pada 28 Juli 2019.

“Pernikahan yang baik itu adalah yang mendapatkan restu orangtua. Walaupun ada yang bilang pernikahan itu hanya tentang kami berdua, tapi restu orangtua di atas segalanya," ujar Roger Danuarta.

Roger Danuarta menegaskan, restu orangtua merupakan hal utama dalam pernikahannya dengan Cut Meyriska. (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Kini setelah mendapatkan restu dari keluarga Cut Meyriska, Roger harus menjalankan amanat yang diberikan sang mertua. Salah satunys memastikan kebahagian sang istri dan anak-anak mereka kelak.

“Laki-laki itu adalah pemimpin. Menjaga (kehormatan) keluarga dan membahagiakannya jadi tanggung jawab utamaku."* 

Baca juga: Marak Pedangdut Seksi Bergoyang Erotis, Evi Masamba: Merusak Citra Dangdut

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Gelar Resepsi, Roger dan Cut Meyriska Dikawal Cosplay Star Wars

Cut Meyriska berjalan di belakang Darth Vader. (Foto: Instagram @dierabachir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini