nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawakan Lagu K-Pop, RamenGvrl: Harusnya Gue Jadi Personel BLACKPINK

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 23:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 31 205 2099090 bawakan-lagu-k-pop-ramengvrl-harusnya-gue-jadi-personel-blackpink-B6eDk6ifi9.jpeg RamenGvrl (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA - Musisi hiphop wanita RamenGvrl ikut meramaikan acara Asian Sound Syndicate vol.1, Sabtu (31/8/2019). Dalam acara yang digelar di Helipad Parking Ground, Senayan, Jakarta Selatan itu, RamenGvrl membawakan beberapa judul lagu hitsnya seperti I Am Da Man.

Baca juga: Jadi Istri Glenn Fredly, Video Klip Seksi Mutia Ayu Cetak 2 Juta Penonton

Tak hanya membawakan lagu sendiri, RamenGvrl juga menyanyikan lagu Big Bang yang berjudul Fantastic Baby. Menurut wanita berambut pirang ini, Fantastic Baby adalah satu-satunya lagu K-Pop yang dia hafal.

ramengvrl

"Bukan enggak suka, saya cuma enggak tahu K-Pop, jangan musuhi saya ya. Yang saya tau ya ini Big Bang Fantastic baby," ujar RamenGvrl berinteraksi dengan penonton saat berada di atas panggung.

Hits dari Big Bang itupun dibawakan apik oleh RamenGvrl. Respons positif pun diperlihatkan penonton sepanjang lagu tersebut dibawakan oleh RamenGvrl.

"Gimana keren kan? Harusnya gue jadi personelnya BLACKPINK," canda RamenGvrl.

ramengvrl

Dalam acara ini, RamenGvrl juga berkolaborasi dengan musisi hip hop asal Malaysia, Hullera. Mereka membawakan lagu kolaborasi yang berjudul Bad Minah.

Asian Sound Syndicate adalah festival hip hop pertama yang digelar di Indonesia. Acara ini turut menghadirkan local syndicate serta musisi hip hop asal Korea Selatan.

Baca juga:

Local Syndicate yang tampil menghibur penonton dalam acara ini di antaranya, Tuan Tigabelas, RamenGvrl, Ben Utomo dan Pretty Rico. Sementara untuk musisi hip hop Korea Selatan yang hadir ialah Bobby iKON, DPRLive, Gray, Crush dan Simon Dominic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini