nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keponakan Almarhum Deddy Dores jadi Peserta The Voice Indonesia 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 21:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 30 598 2098806 keponakan-almarhum-deddy-dores-jadi-peserta-the-voice-indonesia-2019-Qmstz815xW.jpg Keponakan Deddy Dores (Foto: Twitter/@TheVoiceGTV)

JAKARTA – The Voice Indonesia 2019 kembali hadir di GTV pada Jumat (30/8/2019) dalam babak Blind Auditions episode 2. Ada 12 peserta yang akan diperebutkan oleh coach Armand Maulana, VidiNino, Titi DJ dan Isyana Sarasvati.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Puji Suara Peserta The Voice Indonesia Mirip Tompi

Salah satu peserta spesial hadir dari keponakan almarhum Deddy Dores bernama Mediana Puteri. Dalam penampilannya, perempuan 20 tahun ini membawakan lagu Without Me dari Halsey.

Tiga coach, yakni Armand Maulana, Titi DJ, dan Isyana Sarasvati memperebutkan perempuan yang akrab disapa Mey ini. Pujian juga hadir dari Armand yang mengatakan, “Aku suka sama pita suara kamu.”

Mey mengucapkan rasa terima kasihnya kepada vokalis band GIGI itu dan menyampaikan salam dari papanya untuk Armand.

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

“Papaku, Donny Dores titip salam untuk kang Armand dan dia akan ke Jakarta,” kata Mey yang disambut dengan senyuman Armand Maulana.

Tidak ingin ketinggalan kesempatan, Isyana Sarasvati turut memberikan pujian. Penyanyi yang pernah duet dengan Raisa itu mengatakan jika Mey punya hal unik dalam pilihannya bermusik.

“Kamu punya suara yang unik dan hal itu belum ada di tim aku. Jadi semoga kamu memilih aku dan kita bisa diskusi bareng,” pinta Isyana.

Potret Cantiknya Isyana Sarasvati Berbalut Busana Hitam

Jika dua coach memberikan pujian untuk Mey, maka beda halnya dengan Titi. Sebagai orang yang juga kenal dengan Deddy Dores, pelantun Sang Dewi ini melontarkan guyon lawas untuk memikat Mey.

“Dulu itu banyak yang bilang ‘Titi DJ, Deddy Dores' yang artinya hati-hati di jalan dengan diiringi doa dan restu. Jadi sudah dari awal kamu memang untuk aku,” tutur Titi yang disambut tawa coach lainnya.

Baca Juga: Mulan Jameela Unggah Foto Dul Jaelani, Netizen: Urat Malunya Dimana?

Mey akhirnya menjatuhkan pilihannya pada sosok Titi DJ dan membuat dua coach lain yang menginginkan keponakan Deddy Dores ini bersedih hati.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Isyana Sarasvati Berbalut Busana Hitam

Isyana Sarasvati tampil manis dengan balon dan es krim. (Foto: Instagram @isyanasarasvati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini