nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isyana Sarasvati Puji Suara Peserta The Voice Indonesia Mirip Tompi

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 22:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 29 598 2098376 isyana-sarasvati-puji-suara-peserta-the-voice-indonesia-mirip-tompi-iLdAq1CtqY.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Twitter/@TheVoiceGTV)

JAKARTA – Isyana Sarasvati menjadi coach baru di The Voice Indonesia 2019. Pada episode perdana penampilannya sebagai coach, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini memberikan pujian pada salah satu kontestan pria, Danu Resowikoro.

Baca Juga: Pertama Jadi Juri, Isyana Sarasvati Optimis Timnya Akan Menangkan The Voice Indonesia

Peserta asal Jawa Timur itu memainkan piano sambil menyanyikan lagu milik Padi berjudul Begitu Indah. Pada saat Danu mengubah genre penampilannya menjadi campursari, suaranya berubah mirip dengan Tompi.

Isyana Sarasvati

“Mirip Tompi kan ya?” tanya Isyana Sarasvati kepada rekannya dalam tayangan The Voice Indonesia di GTV pada Kamis (29/8/2019).

Apa yang ditanyakan oleh Isyana kemudian dijawab dengan anggukkan oleh coach lainnya seperti Armand Maulana dan Nino Ran. Pelantun Dekat di Hati itu bahkan menyebut suara Danu termasuk ke dalam jenis yang spesial karena tidak semua orang mampu menyanyikan lagu pop yang dikolaborasikan dengan campursari.

“Ini muncul di benak gua dan pasti sama di pikiran Vidi bahwa elu beda. Bakalan jadi warna tersendiri di The Voice Indonesia dan kami ingin kamu ada bersama tim VidiNino,” pinta Nino.

Danu kemudian mendapat tantangan untuk membawakan lagu Tompi sambil memainkan piano. Pria yang berprofesi sebagai tenaga honorer itu pun sukses menyanyikan Tak Pernah Setengah Hati.

“Saya suka mengaransemen musik masa kini ke dalam campursari, karena sering juga tampil untuk menghibur orang tua lanjut usia. Betul banget, saya mengidolakan mas Tompi,” jelas Danu.

Baca Juga: Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik

Pada penampilannya, Danu hanya dipilih oleh tim VidiNino. Maka secara otomatis pria 31 tahun itu akan bergabung dengan dua solois Indonesia tersebut.

“Terima kasih dan selamat datang di tim kami,” kata Vidi sambil memberikan ucapan selamat.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Isyana Sarasvati Berbalut Busana Hitam

Isyana Sarasvati tampil manis dengan balon dan es krim. (Foto: Instagram @isyanasarasvati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini