nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angga Dwimas Sasongko Percaya Kualitas Film Tentukan Jumlah Penonton

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 04:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 30 206 2098655 angga-dwimas-sasongko-percaya-kualitas-film-tentukan-jumlah-penonton-fru57HTPbX.jpg Angga Dwimas Sasongko (Foto: Instagram/@anggasasongko)

JAKARTA - Angga Dwimas Sasongko, sutradara sekaligus produser film, melihat industri film Indonesia saat ini terus berkembang. Kepercayaan itu didukung oleh data jumlah penonton yang terus bertambah setiap tahunnya.

Baca Juga: Ingin Jadi Content Creator, Ini Tips Sukses Angga Dwimas Sasongko

Dalam beberapa tahun terakhir, Angga Dwimas Sasongko dibuat terkejut ketika melihat daftar film terlaris Indonesia yang dikuasai oleh tema-tema beragam dan berkualitas tinggi. Oleh sebab itu, ia berkomitmen untuk terus menghasilkan karya bermutu karena pasar akan mengikuti.

Angga Dwimas Sasongko

"Mungkin tiga tahun terakhir film terlaris ceritanya bahkan enggak bisa kita ikutin, tapi sekarang kan film yang bagus yang laku," kata Angga saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Alasan itu pula yang akhirnya melandasi Visinema Pictures, rumah produksi yang didirikan Angga dan istrinya, selalu membuat karya-karya yang menyentuh hati penonton.

Proyek film terbaru Angga Dwimas Sasongko

"Jadi, kita mau fokus dulu bikin produknya dan kalau kita bisa melahirkan produk sebaik-baiknya, maka pasar akan punya apresiasi," tambahnya.

Baca Juga: Mulan Jameela Unggah Foto Dul Jaelani, Netizen: Urat Malunya Dimana?

Tahun 2019 sudah ada sembilan film yang berhasil menembus angka satu juta penonton lebih. Bumi Manusia saat ini sedang berjuang menjadi film ke-10 yang menjadi box office Indonesia.

1
2
BERITA FOTO
+ 12

Gundala Gawat

Sejumlah pemain Teater Gandrik melakukan gladi bersih pentas teater berjudul Gundala Gawat di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2013). Teater Gandrik yang didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya akan mementaskan lakon Gundala Gawat, yang diinspirasi dari komik superhero legendaris asli Indonesia tahun 1970-an Gundala Putera Petir karya Harya Suryaminata atau Hasmi yang akan dipentaskan di TIM pada 26-27 April 2013.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini