nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roger Danuarta Ungkap Pertama Kali Jatuh Cinta pada Cut Meyriska

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 16:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 29 33 2098192 roger-danuarta-ungkap-pertama-kali-jatuh-cinta-pada-cut-meyriska-NjbtMFXt2b.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

JAKARTA - Roger Danuarta blakblakan mengenai kisah awal percintaannya dengan Cut Meyriska. Pasalnya selama ini, keduanya kerap bungkam perihal hubungannya.

Roger Danuarta mengaku sudah mulai menyukai Cut Meyriska di perjumpaan pertama. Sinetron 7 Manusia Harimau menjadi proyek perdana keduanya dipertemukan tahun 2015 lalu.

"Awalnya kami belum saling kenal, terus dia (Cut Meyriska) jalan acuh tak acuh. Sampai diperkenalkan, aku bilang oh ini yang namanya Cut Meyrsika," ujar Roger dalam video Melalui vlog Rans Entertainment, pada Rabu 28 Agustus 2019.

Baca juga: Sebelum Pindah Agama, Roger Danuarta Telah Jatuh Cinta pada Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Perkenalan itu akhirnya berlanjut saat Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya ngobrol bersama dan saling mengenal. "Seolah gayung bersambut saja gitu,"

Hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska ternyata berlanjut. Walaupun keduanya tak mengumbar cerita, namun sosok perempuan berdarah Aceh itu hadir di momen penting Roger. Sebut saja aktor 36 tahun itu hendak menjadi mualaf di Oktober 2018.

Baca juga: Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon Berpose di Ruang Kerja Baru

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Dikatakan oleh Roger Danuarta, niatnya untuk menjalani hubungan dengan Cut memang serius. Beruntung apa yang diharapkannya turut dirasakan oleh Cut Meyriska.

"Dari awal aku mau menjalani yang serius. Enggak tahu ternyata jodohnya satu sama lain," sambung aktor keturunan Tionghoa tersebut.

Menanggapi keseriusan Roger Danuarta, Cut Meyriska mengatakan jika suaminya mampu meyakininya untuk menikah. Bukan soal janji dengan kata, namun lewat tingkah laku yang bisa membuatnya luluh.

"Dia banyak mengubah aku menjadi yang lebih baik lagi, sabar banget menghadapi kelakuan aku," sahut Cut Meyriska.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 8

Gelar Resepsi, Roger dan Cut Meyriska Dikawal Cosplay Star Wars

Cut Meyriska berjalan di belakang Darth Vader. (Foto: Instagram @dierabachir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini