nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiara Bahar Bahas Kegalauan Ditinggal Menikah Lewat Lagu

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 14:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 28 205 2097662 tiara-bahar-bahas-kegalauan-ditinggal-menikah-lewat-lagu-yVSVBgLS0S.jpg Tiara Bahar (Foto: Aldi Fitrah/Okezone)

JAKARTA – Tiara Bahar tidak pernah menyangka jika pengalaman pahit cintanya bisa menjadi inspirasi sang ayah, Eko Bahar untuk membuat lagu. Hits Pacaran Denganku Nikah Dengan Yang Lain menjadi lagu teranyar putri dari Seruni Bahar itu yang terinspirasi dari kisah cintanya.

Baca Juga: Baju Melorot saat di Panggung, Payudara Seruni Bahar Kelihatan

Tiara Bahar mengisahkan ia pernah menjalin hubungan dengan pria selama 6 bulan dan berakhir lantaran sang pria memilih untuk menikah dengan wanita lain. Cerita pilu patah hatinya itu lantas berbuah lagu Pacaran Denganku Nikah Dengan Yang Lain.

Tiara Bahar

“Kalau ada yang merasa nasibnya seperti aku, lebih baik senang-senang dengan menyanyi lagu ini. Karena genrenya dangdut, jadi bisa dibawa untuk bergoyang,” kata Tiara Bahar saat hadir ke kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Tiara, putri Seruni Bahar

Lagu yang dirilis 7 Juni 2019 lalu ini telah ditonton oleh lebih dari 700 kali di YouTube. Tiara Bahar juga mendapat sambutan positif dari warganet yang memuji dan berbagi cerita serupa dengannya.

“Kebanyakan mereka kirim Direct Message, karena kalau curhat di sosial media mungkin takut dibaca atau gimana. Jadi aku suka kasih saran dan senang sih akhirnya bisa berbagi saran,” tutur Tiara.

Tiara Bahar

Momen ini sekaligus digunakan Tiara untuk menjalin hubungan baik dengan penggemar. Pasalnya untuk menjaga eksistensi sebagai penyanyi, peran penggemar memang tidak bisa dianggap remeh.

“Penggemar itu sudah seperti teman buat aku, karena kebanyakan yang mendengarkan lagu aku dan berbagi cerita juga seumuran. Jadi aku terima kasih sekali untuk mereka yang menyukai karya aku,” jelasnya.

Sebagai pendatang baru, Tiara Bahar bukan satu-satunya pedangdut muda di Indonesia. Menanggapi kompetisi di industri dangdut yang ketat, Tiara memilih bersikap bijak.

Baca Juga: Netizen Soroti Penampakan Bayangan Perempuan di Kacamata Raditya Dika

“Aku yakin setiap orang punya rezekinya masing-masing. Asal tidak mengusik dan tidak merugikan satu sama lain, kami bisa bersaing dengan sehat,” katanya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Seruni Bahar Tampil Nge-pink di Kantor Redaksi Okezone

Penyanyi dangdut Seruni Bahar saat media visit ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini