Krisna Mukti Diperiksa sebagai Saksi di Kasus Wanprestasi Baim Wong

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 26 33 2096665 krisna-mukti-diperiksa-sebagai-saksi-di-kasus-wanprestasi-baim-wong-0MT4O9iS47.jpg Krisna Mukti (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Krisna Mukti hari ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan wanprestasi yang terjadi antara QQ Manajemen dan Baim Wong serta Lucky Perdana.

Krisna Mukti tiba sekira pukul 12.35 WIB didampingi kuasa hukumnya. Sebelum masuk ke ruang pemeriksaan, Krisna sempat menyapa awak media.

 krisna mukti

Baca Juga: Heboh Foto Krisna Mukti dan Ratna Pandita Kenakan Baju Pengantin

"Saya jadi saksi untuk kasus Astrid dengan Baim Wong dan Lucky Perdana," kata Krisna di Krimum Polda Metro Jaya, Senin (26/8/2018).

Sayangnya, Krisna Mukti tak berbicara lebih jauh karena sudah harus memasuki ruangan pemeriksaan. Ia berjanji akan menjelaskan lebih lanjut soal kasus ini setelah pemeriksaan selesai.

Baca Juga: Imbas Arisan Sosialita, Krisna Mukti Dituduh Nunggak Rp1 Miliar

krisna mukti

"Tapi ini udah mau di BAP dan ngobrol sama penyidik jadi nanti lanjutin lagi ya setelah BAP," sambungnya.

Baim dan Lucky dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan dengan surat laporan bernomor LP/2688/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimum, tertanggal 2 Mei 2019 oleh manajemen artis.

Baca Juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Undang Mantan Kekasih di Resepsi Pernikahan

 

Dalam laporan itu Baim dan Lucky disebut merugikan secara imateril dan materil sebesar Rp 100 juta. Baim dan Lucky disangkakan pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman pidana penjara paling lama empat tahun.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Sidang Perdana Anand Krisna

Spiritualis Anand Khrisna saat sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini