nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Tampil di HUT RCTI, Taemin Hubungi Member SHINee

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 20:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 23 598 2095898 jelang-tampil-di-hut-rcti-taemin-hubungi-member-shinee-JXYapelWuH.JPG Taemin Shinee (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Lee Taemin menjadi penampil mancanegara di acara ulang tahun ke-30 RCTI. Digelar di Ecovention dan Ancol Beach, Jakarta Utara pada Jumat (23/8/2019), kehadiran Taemin disambut meriah oleh ratusan fans SHINee yang biasa disebut SHINee World atau Shawol.

Taemin hadir seorang diri tanpa ditemani rekan segrupnya. Meski demikian, Taemin memastikan untuk mengirimkan kabar ke member SHINee lain yang saat ini sedang wajib militer (wamil).

Baca Juga:

Jelang Tampil di HUT ke-30 RCTI, Taemin SHINee: Halo Indonesia

Bocoran Aksi Panggung Taemin SHINee di Ulang Tahun ke-30 RCTI

Taemin


Pelantu Danger itu mengatakan bahwa ia sempat menghubugi member SHINee sesaat sebelum ia tampil di HUT RCTI hari ini. Hal itu diungkap Taemin saat menyapa 300 fans beruntung di red carpet HUT RCTI.

"Member lain sedang wamil. Barusan juga saya menghubungi Onew hyung. Saya masih hubungan dengan mereka," cerita Taemin.

"Tapi untuk saat ini yang paling sering saya temui, Key hyung. Soalnya kami paling dekat," sambung bungsu dari dua bersaudara tersebut.

Taemin menjadi pembuka acara HUT ke-30 RCTI. Idol 26 tahun itu membawakan dua lagu hitsnya, Move dan Danger.

Baca Juga:

Istri Aldo: Elly Sugigi, Tolong Hargai Aku sebagai Istri Sah   

Yan Widjaya Akui Salah Komentari Aura Kasih

Taemin


Setelah Taemin, perayaan HUT RCTI dilanjutkan dengan aksi panggung DEWA featuring Ari Lasso dan Judika. Kolaborasi band legendaris dan solois papan atas Indonesia ini sukses membawa penonton yang memenuhi lokasi bernostalgia dengan lagu-lagu lawas DEWA.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini