nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Aksi Panggung Taemin SHINee di Ulang Tahun ke-30 RCTI

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 14:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 20 598 2094298 bocoran-aksi-panggung-taemin-shinee-di-ulang-tahun-ke-30-rcti-FSHzozFjxx.jpg Taemin SHINee (Foto: Instagram/@shinee_jp_official)

JAKARTA - Taemin SHINee sudah dipastikan akan mengisi acara ulang tahun ke-30 RCTI. Bungsu dua bersaudara itu telah mempersiapkan kejutan di panggung ulang tahun RCTI yang akan dihelat pada Jumat, 23 Agustus 2019 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga: Tampil di HUT Ke-30 RCTI, Taemin SHINee Siapkan Kejutan untuk Penggemar

Bocoran mengenai kejutan Taemin dijelaskan oleh Kanti Mirdiati, CEO RCTI. Member termuda SHINee itu akan beraksi di panggung indoor hall Ecovention Ancol.

Taemin SHINee

"Penampilannya akan memukau. Kami sudah mengajukan beberapa lagu andalan dan ada yang sudah disetujui pihak Taemin dan SM Entertainment," kata Kanti yang ditemui di Central Park, Jakarta Barat belum lama ini.

Lee Taemin

Pihak RCTI punya alasan tersendiri mengapa menempatkan Taemin di venue indoor. Seperti diketahui, RCTI menyiapkan panggung indoor dan outrdoor untuk merayakan ulang tahun mereka. RCTI ingin menciptakan momen intim antara Taemin dan penggemarnya.

SHINee

"Sesuai dengan konsep yang nantinya akan dibawa sama Taemin, akan lebih cocok di panggung indoor. Sementara untuk panggung outdoor akan diisi dengan flyboard dan grupband Indonesia," imbuh Kanti.

Penggemar Taemin nantinya bisa langsung menyaksikan sang idola di dekat panggung. Syaratnya bisa dipantau di aplikasi RCTI+ yang tersedia di Playstore dan Appstore.

Taemin SHINee

"Ada 300 fans beruntung yang bisa melihat Taemin di red carpet dan nonton di dalam hall," jelas Kanti.

Selain 300 slot itu, RCTI menyediakan kuota tambahan untuk penggemar Taemin yang belum beruntung. Semua informasi ini dapat dipantau di RCTI+.

"Kemungkinan ada tambahan 100-150 undangan yang kami bagikan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa terus memantau RCTI+," papar Kanti.

Selain Taemin, ulang tahun ke-30 RCTI juga akan bertabur penyanyi Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Dewa, Kahitna, Yovie and his Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika,Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati hingga Rendy Pandugo.

Baca Juga: Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

Sebagai kejutan lainnya, Yovie Widianto nantinya juga akan berkolaborasi dengan pedangdut Ayu Ting Ting dan Inul Daratista.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini