nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Tampil di HUT ke-30 RCTI, Taemin SHINee: Halo Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 20 598 2094499 jelang-tampil-di-hut-ke-30-rcti-taemin-shinee-halo-indonesia-CjR3fuZLh6.jpg Taemin SHINee (Foto: Instagram/@shinee_jp_official)

JAKARTA - Taemin SHINee akan menjadi bintang tamu spesial di acara ulang tahun ke-30 RCTI. Jelang penampilan spesialnya di RCTI, idol kelahiran 1993 tersebut lebih dulu menyapa penggemarnya dalam sebuah video singkat.

Baca Juga: Bocoran Aksi Panggung Taemin SHINee di Ulang Tahun ke-30 RCTI

Dalam video yang diunggah oleh tim RCTI tersebut, Taemin memperkenalkan dirinya dalam bahasa Indonesia. Pelantun Famous tersebut juga mengucapkan selamat ulang tahun pada RCTI.

Taemin SHINee

"Halo Indonesia. Saya Taemin! Selamat ulang tahun RCTI," kata Taemin dalam video tersebut, seperti dalam pantauan Okezone, Selasa (20/8/2019).

Taemin

Di bagian akhir videonya, Taemin mengingatkan penggemar untuk menonton aksinya di panggung RCTI akhir pekan nanti. "Sampai jumpa, guys di perayaan ulang tahun RCTI. Aku mencintai kalian. Bye," lanjut maknae SHINee tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Taemin akan menjadi salah satu pengisi acara dalam HUT RCTI bertajuk Warna Cerita Cinta. Dalam acara yang dihelat pada 23 Agustus 2019 itu, ia akan tampil di panggung indoor hall Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Taemin SHINee

Taemin setidaknya akan membawakan tiga lagunya dalam perayaan ulang tahun RCTI tersebut. Hal tersebut diungkap oleh Kanti Mirdati, CEO RCTI.

"Penampilannya akan memukau. Kami sudah mengajukan beberapa lagu andalan dan ada yang sudah disetujui pihak Taemin dan SM Entertainment," kata Kanti.

"Sesuai dengan konsep yang nantinya akan dibawa sama Taemin, akan lebih cocok di panggung indoor. Sementara untuk panggung outdoor akan diisi dengan flyboard dan grup band Indonesia," lanjutnya.

Selain Taemin, ulang tahun ke-30 RCTI juga akan bertabur penyanyi Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Dewa, Kahitna, Yovie and his Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika,Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati hingga Rendy Pandugo.

Baca Juga: Millendaru Tampil Seksi di Klub Malam, Netizen Salah Fokus ke Jakun

Sebagai kejutan lainnya, Yovie Widianto nantinya juga akan berkolaborasi dengan pedangdut Ayu Ting Ting dan Inul Daratista.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini