nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Hadirkan Taemin, Dhea Annisa Minta RCTI Datangkan BTS

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 11:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 24 598 2096073 sukses-hadirkan-taemin-dhea-annisa-minta-rcti-datangkan-bts-70cKAM4STf.jpg Dhea Annisa (Foto: Instagram/@deaaannisa)

JAKARTA - Dhea Annisa ikut meramaikan malam puncak perayaan HUT ke-30 RCTI di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (23/8/2019). Pujian setinggi langit diucapkan Dhea atas gelaran acara yang menurutnya patut mendapat apresiasi luar biasa itu.

Baca Juga: Jelang Tampil di HUT RCTI, Taemin Hubungi Member SHINee

"Dahsyat banget sih RCTI memang. Bisa ngundang banyak artis, terus penampilannya bagus-bagus semua," ujar dia.

Taemin SHINee

Terlebih dengan keberadaan Taemin SHINee, Dhea Annisa mengaku benar-benar terhibur. Menurutnya, penampilan Taemin di HUT RCTI sangat mengagumkan.

"Keren banget sih. Dia memang sudah keren sih, jadi gimana ya," tuturnya.

Taemin di panggung RCTI

Sebagai salah satu artis yang ikut jadi bagian program sinetron RCTI, Dhea Annisa tidak dapat menutupi rasa bangganya lantaran televisi swasta pertama di Indonesia itu berhasil mempertahankan eksistensi hingga 30 tahun lamanya.

Dhea Annisa

"Bangga banget sih, bangga sekali. Setelah 30 tahun celebrating dan bisa bertahan selama 30 tahun dengan program-program yang bagus dan bintang-bintang yang bagus juga," kata dia.

Tak lupa, Dhea Annisa berharap perayaan HUT RCTI tahun depan tidak kalah meriah dari tahun ini. Dhea pun terang-terangan meminta RCTI untuk mendatangkan boyband BTS untuk perayaan ulang tahun berikutnya.

Baca Juga: Anya Geraldine Tampil Seksi Berbikini, Netizen Berebut Ingin Jadi Kalung

"Aku juga bingung, karena tahun ini juga sudah bagus. Menurut aku kalau bisa bawain BTS seru sih kayaknya," harap Dhea.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini