Aksi Yovie and Friends Meriahkan HUT RCTI 30 Anniversary Celebration

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 24 598 2096108 aksi-yovie-and-friends-meriahkan-hut-rcti-30-anniversary-celebration-uXJHWsAoih.jpg Yovie and Friends (Foto: YouTube RCTI)

JAKARTA - Yovie Widianto tampil memeriahkan acara perayaan ulang tahun ke-30 RCTI di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019). Tampil bersama teman-teman musisi lain, Yovie membawakan lagu-lagu terbaiknya.

Baca Juga: Yovie Widianto Siap Adu Rayu di Konser Inspirasi Cinta

Penampilan Yovie and Friends dibuka dengan aksi Andmesh Kamaleng. Dua buah lagu dibawakan, yakni Cinta Luar Biasa dan Manusia Biasa.

Yovie and Friends

Tak lama setelah itu, Yovie and Friends mengajak Rossa dan Brisia Jodie ke atas panggung. Duet dua penyanyi wanita ini terlihat begitu pada saat membawakan lagu Harus Bahagia.

Ari Lasso dan Judika menjadi duet selanjutnya yang naik ke atas panggung. Gelegar suara kedua penyanyi itu cukup seru diiringi lantunan keyboard dari Yovie. Terlebih lagu Dia Milikku yang dipilih untuk dibawakan oleh keduanya.

Yovie and Friends

Usai duet penyanyi senior, Yovie kemudian menghadirkan dua penyanyi muda, yakni anaknya sendiri, Arsy dan Rizki Febian. Lagu Janji Suci dimedley dengan indah dengan lagu Tak Sebebas Merpati.

"Gimana kalau bakat-bakat muda ini bernyanyi bersama? Saya panggilkan Marion Jola dan Brisia Jodie," kata Yovie sebelum jari jemarinya mulai memainkan notasi lagu Takkan Terganti.

Baca Juga: Millendaru Tampil Seksi di Klub Malam, Netizen Salah Fokus ke Jakun

Paduan suara Arsy, Iki, Marion, dan Jodie membuat merinding seisi ruangan. Keempatnya berhasil membawakan lagu Takkan Terganti dengan begitu indah. Nuansa romantis langsung tergambar ketika Marion berhadapan dengan Iki dan Arsy bersama Jodie.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini