Sukses Kolaborasi Perdana, Yovie Widianto Sebut Inul Daratista sebagai Diva

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 24 598 2096115 sukses-kolaborasi-perdana-yovie-widianto-sebut-inul-daratista-sebagai-diva-pk6wChaazg.jpg Yovie Widianto dan Inul Daratista (Foto: YouTube RCTI)

JAKARTA - Penampilan spesial terus dihadirkan oleh Yovie Widianto di panggung Anniversary Celebration RCTI 30 di Ecovention, Ancol. Setelah sederet penyanyi dari muda hingga tua diajak, Yovie juga berduet dengan Inul Daratista.

Baca Juga: Aksi Yovie and Friends Meriahkan HUT RCTI 30 Anniversary Celebration

Ini merupakan kali pertama Yovie berduet dengan Inul. Sayangnya, Yovie tidak membawakan lagu dangdut di atas panggung. Keduanya memilih lagu Tanpa Cinta.

Yovie Widianto dan Inul

Sebelum Inul Daratista naik ke atas panggung, Daniel Mananta sempat bertanya pengalaman Yovie mengiringi musik dangdut. Yovie mengaku pernah berkolaborasi dengan Rhoma Irama dan Soneta beberapa tahun lalu.

"Semua genre sebenarnya menarik karena setiap genre memiliki warnanya tersendiri. Tetapi pertama kali saya pernah orkestra beberapa belas tahun lalu mengiringi Soneta," cerita Yovie.

Inul Daratista

"Saya sekarang punya kesempatan baru dengan diva dan ketika di studio latihan, dia berusaha keras untuk bisa membawakan lagu ini dengan baik," kata Yovie.

Yovie Widianto dan Inul

Tak lama setelah itu, Daniel pun memanggil Inul ke atas panggung. Sesuai apa yang dikatakan oleh Yovie, hasil latihan keras Inul agar bisa membawakan lagu Tanpa Cinta tersaji dengan apik.

Inul bahkan mendapat sambutan tepuk tangan meriah penonton ketika mengeluarkan tarikan suara panjang pada bagian akhir lagu.

"Terima kasih, Mbak Inul," kata Yovie.

Baca Juga: Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

Yovie and Friends menutup penampilan mereka di kemeriahan ulang tahun ke-30 RCTI dengan Adu Rayu yang dibawakan oleh Bunga Citra Lestari dan Marion Jola.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini