DVD Liburan Bersama Kiko, Hadirkan Banyak Bonus

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 23 598 2095847 dvd-liburan-bersama-kiko-hadirkan-banyak-bonus-CmUKH9hECt.jpg Peluncuran DVD Kiko (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Kartun Kiko kini bukan hanya hadir di RCTI setiap Minggu pukul 09.00 WIB. Tapi juga bisa dinikmati dalam bentuk DVD yang tentunya bisa diputar secara berulang-ulang.

Melalui DVD bertajuk Liburan Bersama Kiko, anak ikan mas ini akan menghadirkan 7 cerita terbaik yang sebelumnya pernah tayang di layar kaca. Cerita tersebut diantaranya : Kastil Terlarang, Keluar Batas, Super Fans, Berburu Harta Karun edisi 1 dan 2, Bukan Lola Biasa dan Malam Horor.

Baca Juga:

Serunya Kiko Semangati Puluhan Anak Penderita Kanker dalam WOW DAY

Ketika Kiko And Friends Isi Acara MOMMY N ME, Pengunjung Terhibur

DVD Kiko


Selain bisa menyaksikan episode terbaik Kiko, dalam DVD tersebut juga memberikan hadiah. Bonus itu berupa voucher game Kiko Run senilai Rp50.000.

Melalui kisah yang dihadirkan dalam kemasan DVD, orangtua bisa dengan kapanpun menyaksikan bersama anak-anak mereka untuk menanamkan pesan baik dari kartun yang ditayangkan.

"Mengedukasi dengan cara yang menyenangkan. Karena banyak nilai baik yang diambil dari cerita Kiko, seperti misalnya kebaikan pasti akan mengalahkan kejahatan," ujar Liliana Tanoesoedibjo, CEO MNC Animations saat ditemui di KFC Mall Artha Gading pada Jumat, (23/8/2019).

DVD Liburan Bersama Kiko sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak Juni 2019. Hal itu dilakukan bersamaan dengan liburan sekolah anak-anak. "Tujuanya untuk mengisi waktu luang anak-anak," kata Lina Priscilla, CEO Star Media Nusantara.

Baca Juga:

Yan Widjaya Akui Salah Komentari Aura Kasih

Istri Aldo: Elly Sugigi, Tolong Hargai Aku sebagai Istri Sah   

Cerita Kiko Bakal Hadir dalam Versi Layar Lebar Berjudul Kiko In The Deep Sea


DVD Liburan Kiko meraih kesuksesannya, Hal ini menurut Abdul Wahab, Humas Jagonya Musik dan Sport Indonesia dari KFC ditandai dengan terjualnya 350.000 keping DVD hingga hari ini.

"DVD Kiko disebar di 700 gerai KFC se Indonesia dan mendapat antusias yang luar biasa dari pelanggan. Itu mendandakan jika animasi Indonesia juga tidak kalah menarik dari kartun luar," kata Wahab.

Melihat progress yang bagus dari penjualan DVD Kiko, maka tidak menutup kemungkinan bagi MNC Animations dan Star Media Nusantara untuk merilis kembali DVD dengan seri yang berbeda.

"Sedang kami persiapkan kejutannya, jadi harap dinantikan saja," lanjut Liliana.

Baca Juga:

Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

Temukan Bra Kalina Ocktaranny, Sabrina Chairunnisa: Gede Banget Guys

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini