nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Anak Garuda, Adaptasi Kisah Nyata Perjuangan Pelajar Indonesia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 23 206 2095783 film-anak-garuda-adaptasi-kisah-nyata-perjuangan-pelajar-indonesia-nwXvN9jU8j.jpg Film Anak Garuda (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Butterfly Pictures baru saja meluncurkan produksi film Anak Garuda pada Kamis (22/8/2019) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Film ini diadaptasi dari kisah nyata transformasi siswa siswi di Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI).

Film perdana Butterfly Pictures ini disutradarai oleh Faozan Rizal yang sukses dengan film Habibie-Ainun serta menggandeng aktor kawakan, Verdi Solaiman untuk menjadi produser film.

Baca Juga:

Sakit Setelah Menikah, Cut Meyriska Belum Bisa Layani Roger Danuarta

Istri Aldo: Elly Sugigi, Tolong Hargai Aku sebagai Istri Sah   

Film Anak Garuda


Menurut Verdi, kisah perjuangan siswa-siswi SPI yang benar-benar dari titik nol untuk mengubah garis kemiskinan itu sangat patut diperlihatkan kepada masyarakat.

"Kisah perjuangan anak-anak ini yang menurut saya harus disampaikan ke seluruh masyarakat Indonesia, sebuah manifestasi sempurna dari impian Indonesia," ungkap Verdi.

Anak Garuda mengisahkan tujuh tokoh nyata, yakni Olfa, Robet, Yohana, Dila, Sayyidah, Wayan dan Sheren. Mereka adalah tujuh siswa sekolah SPI yang diarahkan oleh Koh Jul dan kini mereka sudah mengelola divisi usaha sendiri yang masing-masing beromzet miliaran untuk mengelola sekolah SPI.

Baca Juga:

Usai Sebut Aura Kasih "Pabrik Susu", Yan Widjaya: Itu Bahasa Kiasan

Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan


Digambarkan bagaimana kondisi jatuh bangunnya ketujuh tokoh saat mulai belajar berwirausaha. Serta bagaimana mereka mempelajari makna kepemimpinan dan kerjasama tim secara langsung melalui pengalaman yang bermakna.

Tujuh bintang muda yang tengah bersinar pun memerankan tujuh tokoh nyata tersebut. Diantaranya adalah Tissa Biani, Violla Gorgie, Ajil Ditto, Clairine Clay, Geraldy Polisar, Rania Putrisari, dan Rebecca Klopper.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini