nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goo Hye Sun: Ahn Jae Hyun Minta Cerai karena Puting Payudaraku Tak Seksi

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 22 33 2095366 goo-hye-sun-ahn-jae-hyun-minta-cerai-karena-puting-payudaraku-tak-seksi-kFHjRGAMhL.png Goo Hye Sun (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Aktris Goo Hye Sun tak tinggal diam setelah sang suami, Ahn Jae Hyun buka suara soal perceraian mereka, pada 21 Agustus 2019. Lewat Instagram pula, dia membocorkan alasan sang suami ngotot bercerai.

Goo Hye Sun mengaku, sempat menanyakan alasan Ahn Jae Hyun ingin bercerai.

"Jawabannya, karena dia menilai puting payudaraku tak terlihat seksi," ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (22/8/2019).

 goo hye sun

Baca Juga: 4 Fakta Mengejutkan soal Kisruh Rumah Tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Lebih lanjut, Goo Hye Sun mengungkapkan, sang suami kerap merasa bosan padanya bahkan saat mereka bersama. Ahn Jae Hyun, seringkali tertidur saat mereka menonton video YouTube bersama.

"Dia membuatku menjadi hantu di rumahku sendiri. Seorang perempuan yang dulu dia cintai dan kini telah berubah menjadi zombie," kata Goo Hye Sun.

Pada bagian lain unggahannya, aktris Boys Before Flowers itu kemudian mengklarifikasi tiga pernyataan Ahn Jae Hyun terkait kisruh rumah tangga mereka.

1. Tunjangan Cerai

 goo hye sun

Goo Hye Sun mengklarifikasi soal tunjangan cerai yang dipermasalahkan Ahn Jae Hyun. Sang aktris menyebut, apa yang dibayarkan suaminya itu bukanlah tunjangan perceraian.

Bagian yang disebut Ahn Jae Hyun sebagai 'donasi' dalam pernyataannya, sebenarnya adalah dana pernikahan mereka. Karena sepakat untuk tak menggelar pesta pernikahan, maka mereka menyumbangkan uang tersebut.

"Semua uang itu adalah milikku. Jadi, aku minta dia untuk mengembalikan setengahnya," ujar Goo Hye Sun.

Baca Juga: Goo Hye Sun Bongkar Kebiasaan Buruk Ahn Jae Hyun yang Picu Perceraian

Dia juga mengaku, membayar biaya interior rumah Ahn Jae Hyun dan melakukan semua pekerjaan rumah tangga sendiri selama pernikahan mereka.

"Jadi, aku meminta bayaran atas pekerjaanku di rumah sebesar KRW30.000 (Rp350.000) per hari."

2. Masuk Tanpa Izin ke Apartemen Ahn Jae Hyun

 goo hye sun

Dalam keterangan lainnya, Goo Hye Sun membantah telah memasuki apartemen Ahn Jae Hyun tanpa izin. Properti itu, menurutnya, dibeli saat mereka belum berpisah.

"Dia bilang, mau fokus pada karier akting. Jadi kuhargai keinginannya itu dan kuizinkan dia menempati apartemen itu," ujarnya.

Namun hal itu, menurut Goo Hye Sun, membuat Ahn Jae Hyun jarang pulang ke rumah.

"Aku bilang padanya, lebih baik rumah bersama ini menjadi milikku. Karena faktanya, hanya aku yang ada di rumah ini," katanya.

Permintaan Goo Hye Sun itu ditanggapi Ahn Jae Hyun dengan permintaan cerai.

"Dia bilang, rumah itu akan menjadi milikku asal kami bercerai. Setelah itu, dia selalu membahas perceraian. Lagi dan lagi."

3. Telefon Mesra dengan Perempuan Lain

 goo hye sun

Meski Ahn Jae Hyun membantah, namun Goo Hye Sun tetap bersikeras soal kebiasaan sang suami menghubungi perempuan lain saat mabuk.

"Kebiasaan itu bahkan seringkali menjadi sumber pertengkaran kami," ujar sang aktris.

Kebiasaan Ahn Jae Hyun menenggak alkohol, diakui Goo Hye Sun, terjadi saat anjing peliharaan mereka mati.

"Awalnya, aku yang depresi karena kejadian itu, setelahnya dia. Aku kemudian meminta suamiku untuk bertemu dokter langgananku sampai dia terlihat lebih baik," ungkapnya.

Namun setelah lepas dari depresi, Ahn Jae Hyun malah memiliki ketergantungan pada alkohol.

"Saat mabuk, dia akan menelefon perempuan lain. Aku melihat dan mendengar semua itu dengan mata dan telingaku sendiri."

Sadar hal itu bisa memicu kesalahpahaman, Goo Hye Sun mengingatkan bintang Kang's Kitchen itu untuk menghentikan kebiasaannya. Namun hingga mereka pisah rumah, Ahn Jae Hyun tetap melakukan kebiasaannya tersebut namun dengan sembunyi-sembunyi. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini