nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Angel Has Fallen, Aksi Mike Banning yang Dituduh Bunuh Presiden

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 11:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 22 206 2095166 sinopsis-angel-has-fallen-aksi-mike-banning-yang-dituduh-bunuh-presiden-vIoc3gwNSf.jpg Salah satu adegan di Film Angle Has Fallen (Foto: YouTube)

JAKARTA - Setelah film Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016), kini hadir film ketiganya, Angel Has Fallen. Film ini telah tayang di bioskop tanah air sejak Rabu, 21 Agustus 2019.

Film Angel Has Fallen mengisahkan Mike Banning sebagai pengawal Presiden Allan Trumbul. Ia harus menyelamatkan sang presiden dalam penyerangan tiba-tiba.

Baca juga: Sinopsis Film Victor Frankenstein, Ilmuwan Gila si Pencipta Monster

salah satu adegan di Angle Has Fallen 

Banning diminta langsung oleh Trumbul untuk menjadi pimpinan setelah Gentry mengumumkan akan pensiun. Saat tengah menemani sang presiden sedang beristirahat, tiba-tiba Trumbul diserang dari tempat yang tak diketahui.

Karena itulah Banning dituduh melakukan upaya pembunuhan kepada presiden. Ia pun meloloskan diri dari penjara untuk mengungkap siapa sosok di balik penyerangan itu. Dalam usahanya tersebut ia mencoba menemui sang ayah untuk membantu misinya.

Lantas, berhasilkah Banning mengungkap dalang di balik fitnah yang ditujukan kepadanya?

Masih sama dengan sekuel sebelumnya, Angel Has Fallen disutradarai oleh Ric Roman dan ditulis oleh Katrin Benedikt, Creighton Rothenberger, dan Robert Mark Kamen.

Baca juga: Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

Film ini menampilkan aksi heroik Gerard Butler sebagai Mike Banning sang tokoh utama dan Morgan Freeman sebagai Alan Trumbul. Deretan bintang lain yang ikut mendukung adalah Jada Pinkett Smith, Lance Reddick, Tim Blake Nelson, dan Piper Perabo.

 

Jenis: Action & Adventure, Drama, Mystery & Suspense

Sutradara: Ric Roman Waugh

Penulis: Katrin Benedikt, Robert Mark Kamen, Creighton Rothenberger

Durasi: 114 minutes

Studio: Lionsgate

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini