nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berat Badan Kriss Hatta Turun selama di Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 13:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 21 33 2094744 berat-badan-kriss-hatta-turun-selama-di-penjara-RlDcNYtC7N.jpg Kriss Hatta (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta rupanya mengalami penurunan berat badan selama mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta. Hal tersebut disampaikan Angela Tee selaku salah satu sahabat Kriss yang cukup rutin membesuk.

Baca Juga: Kriss Hatta Tetap Ditahan Usai Ikrar Damai, Begini Penjelasan Polisi

"Di dalam sehat, cuma agak kurus saja," ungkap Angela usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Kriss Hatta

Dalam kesempatan yang sama, Angela Tee juga menggambarkan seperti apa terpukulnya Kriss Hatta usai kesepakatan damainya dengan Antony Hillenaar tidak berjalan lancar.

"Kaget sih mungkin ya, karena kemarin perdamaiannya enggak berjalan lancar apa gimana, saya enggak tahu. Yang jelas sempat ada kaget gitu," paparnya.

Angela Tee

Seperti diketahui, wacana perdamaian Kriss Hatta dengan Antony Hillenaar gugur lantaran proses hukum sudah terlanjur bergulir. Menurut keterangan Angela Tee, hal itu sempat membuat Kriss sedih.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini