Goo Hye Sun Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 19 33 2093693 goo-hye-sun-ungkap-penyebab-perceraiannya-dengan-ahn-jae-hyun-hrbaUWJsjK.jpg Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun (Foto: Instagram @aagbanjh)

SEOUL – Goo Hye Sun membeberkan isi pesan antara dirinya dan Ahn Jae Hyun melalui Instagram, Minggu 18 Agustus 2019. Pesan tersebut berisi keinginannya untuk membicarakan masalah perceraiannya yang kini turut dicampuri oleh agensi mereka, HB Entertainment.

Goo Hye Sun mengatakan jika dirinya telah bertemu dan berbicara dengan pimpinan direksi untuk membicarakan permasalahannya dengan Ahn Jae Hyun. Namun ia baru mengetahui jika suaminya itu telah berbicara dengan dengan CEO mereka.

“Kamu memberitahu CEO bahwa saya telah membaca pesan KakaoTalk antara dirimu dan CEO dengan (pembicaraan) yang menjelek-jelekan saya. Keyakinan yang saya miliki atas pernikahan dan kepada agensi akhirnya rusak,” tulis Goo Hye Sun seperti dikutip dari Soompi.

Baca juga: Bercerai dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Minta Agensi Tak Ikut Campur

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Selain itu, Bintang serial drama Boys Before Flowers itu juga menegaskan kekecewaan terhadap sikap Ahn Jae Hyun. “Hatimu yang berubah merusak kepercayaanku dan aku akan menerima kenyataannya,” jelasnya.

Keputusan perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kemudian berdampak pada keinginannya untuk hengkang dari HB Entertainment. Namun, jika hal itu sampai terjadi, Hye Sun meminta suaminya itu untuk melunasi rumah bersama mereka.

“Jika saya meninggalkan agensi dan bercerai, saya tidak akan bekerja. Jadi tolong kirimi saya uang untuk (melunasi) rumah di Yongin. Dan mari tuliskan perjanjian revisi dengan pengacara pada proses perceraian,” katanya.

Berita mengenai perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bermula saat aktris 34 tahun itu mengunggah foto bertuliskan ‘Aku cinta padamu,” berulang kali. Ia menjelaskan dalam kolom caption bahwa suaminya menginginkan untuk bercerai.

Baca juga: Ikut Rayakan Hari Kemerdekaan, Foto Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

“Suami saya telah berubah pikiran dan ingin bercerai, dan saya ingin tetap menikah,” tulisnya, Minggu pagi.

Namun dengan cepat Goo Hye Sun langsung menghapus dan bertindak untuk mengutus pengacara guna membicarakan perjanjian perceraiannya. Ia juga meminta jika hal itu juga dilakukan oleh suaminya atas gugatan yang didaftarkan pada Agustus 2019 di Pengadilan Keluarga Seoul. Rencana jika berjalan lancar, proses perceraian ini bisa selesai pada bulan September.

 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini