Bercerai dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Minta Agensi Tak Ikut Campur

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 19 33 2093669 bercerai-dengan-ahn-jae-hyun-goo-hye-sun-minta-agensi-tak-ikut-campur-LJHKKbnlqp.jpg Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun (Foto: Instagram @aagbanjh)

SEOULGoo Hye Sun menanggapi pernyataan agensinya, HB Entertainment, dan Ahn Jae Hyun soal perceraian mereka. Hye Sun menjelaskan jika pernyataan yang ada di media massa dirilis tanpa mendiskusikan terlebih dulu dengan dirinya.

“Pernyataan resmi dibuat tanpa berkonsultasi dengan saya, dan saya ingin melindungi keluarga ini,” tulis Goo Hye Sun dalam instagramnya seperti dikutip dari Soompi, Minggu 18 Agustus 2019. Sayangnya, postingan Instagram Goo Hye Sun tersebut dikabarkan kini telah terhapus.

Goo Hye Sun menambahkan, dirinya dan Ahn Jae Hyun memang telah menyepakati perceraian. Namun belum ada satu dokumen yang ditandatangani oleh kedua aktris yang bermain dalam serial Blood (2015) tersebut.

Baca juga: Ini Perubahan yang Dirasakan Goo Hye Sun usai 2 Tahun Menikah dengan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun

“Saya rasa tidak tepat bagi agensi untuk menangani masalah perceraian kami. Mereka (agensi) menyatakan jika saya menginginkannya, mereka akan mengakhiri kontrak saya. Saya rasa itu waktu yang tepat untuk meninggalkan agensi,” imbuhnya.

Sebelumnya, HB Entertainment merilis pernyataan atas perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Keinginan untuk bercerai Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun ternyata sudah didiskusikan sejak lama oleh pasangan yang menikah pada 20 Mei 2016 itu.

Baca juga: 13 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Rumah Merry Bikin Netizen Takjub

Ahn Jae Hyun

“Sebagai agensi, kami menghormati keputusan yang dibuat setelah pembicaraan yang panjang selama beberapa bulan terakhir. Kami berharap mereka akan menjalani kehidupan yang bahagia setelah bercerai,” tulis agensi HB Entertainment.

Dalam perilisannya, HB Entertainment juga menyertakan permintaan maaf yang dituliskan oleh Goo Hye Sun melalui agensinya tersebut. Bahwa perceraian yang terjadi memang membuat sedih banyak pihak, termasuk penggemarnya.

“Pertama saya ingin meminta maaf karena membawa berita buruk kepada orang-orang yang telah mencintai saya, dan menunjukkan dukungan mereka untuk kehidupan pernikahan saya,” kata Goo Hye Sun.

Kala itu, Goo Hye Sun mengungkapkan jika perasaan cinta di antara keduanya tidak bisa menyelamatkan pernikahannya. Pasalnya, ada hal yang tidak bisa diselesaikan keduanya, dan perceraian menjadi jalan yang harus ditempuh.

“Kami saling mencintai dan bahagia, namun kami juga belajar bahwa ada celah yang harus diakhiri sebelum itu melebar. Kami ingin mengakhirinya dengan bahagia dan Kami pikir akan lebih baik untuk berjalan secara terpisah,” kata Goo Hye Sun.

Selain itu, Go Hye Sun juga telah memutuskan menunjuk pengacara untuk mengurus perjanjian perceraian. Hye Sun juga berharap hal ini juga dilakukan oleh suaminya, Ahn Jae Hyun agar proses perceraian yang diajukan Agustus ini bisa selesai pada bulan September.

(sus)
1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini