Gebrak Panggung #NYALAkanIndonesia, RAN Ajak Penonton Bernyanyi

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 18 205 2093582 gebrak-panggung-nyalakanindonesia-ran-ajak-penonton-bernyanyi-dkzL4ioQcg.jpg RAN (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Grup musik RAN menyapa para para pengunjung Monumen Nasional (Monas) dalam acara #NYALAkanIndonesia yang digelar oleh OCBC NISP. Mengawali penampilannya, grup musik yang beranggotakan Rayi, Asta dan Nino ini membawakan lagu berjudul Indonesia Pusaka.

Meskipun belum menampakkan wajah mereka, sambutan hangat pun sudah diterima oleh RAN. Para penonton pun mulai meneriakkan nama mereka.

Baca juga: Ulang Tahun, Rayi RAN Dapat Kejutan di Tengah Latihan

Ketika membawakan lagu kedua RAN baru menaiki panggung. Para penonton pun semakin histeris menyambut tiga musisi pria tersebut.

RAN

Mengisi panggung selama kurang lebih 30 menit, RAN membawakan tujuh buah lagu. Lagu-lagu tersebut yakni Indonesia Pusaka, Selamat Pagi, Bersepeda, Pandangan Pertama, Jadi Gila, Kulakukan Semua Untukmu dan Dekat di Hati.

Baca juga: Metallica Mainkan Lagu Indonesia Raya di Amerika?

Tampil sebagai pengisi acara terakhir, RAN pun sukses menghibur para penonton. Hal ini terlihat dari para penonton yang ikut bernyanyi dan berjoget.

Lagu-lagu RAN yang familiar pun membuat para penonton betah untuk ikut bernyanyi. Sejak lagu pertama hingga terkahir, tak tampak kesunyian di hadapan panggung.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Laba OCBC NISP Naik 17%

Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja (kedua kiri) bersama Presiden Komisaris Pramukti Surjaudaja (kedua kanan), Direktur Hartati (kiri), dan Direktur Rama P Kusumaputra saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Kamis (9/4/2015). Bank OCBC NISP masih dapat mempertahankan pertumbuhanya dengan sehat tercatat kenaikan laba bersih mencapai 17 persen menjadi Rp1,3 triliun dari Rp1,1 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini