Share

Ulang Tahun, Rayi RAN Dapat Kejutan di Tengah Latihan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 33 2072016 ulang-tahun-rayi-ran-dapat-kejutan-di-tengah-latihan-wTeCvHHku6.jpg Rayi RAN (Foto: Instagram/@rayiputra26)

JAKARTA – Personel grup musik RAN, Rayi Putra memperingati hari lahirnya yang ke-32 pada Rabu (26/6/2019). Di hari spesial tersebut, pelantun lagu Dekat di Hati ini mendapatkan kejutan dari personel RAN lainnya, Asta dan Nino serta para kru dari gup musik mereka.

Baca Juga: Rayi 'RAN' Belum Tertarik Garap Scoring Film

Keseruan pesta kejutan Rayi dibagikan oleh akun resmi RAN di Instagram. Dalam video tersebut, Nino mulai menyanyikan lagu Happy Birthday yang juga diiringi oleh permainan keyboardnya. Nyanyian tersebut kemudian diikuti oleh semua orang yang ada di dalam studio disertai dengan tepuk tangan.

Tak hanya menyebutkan pesta kejutan untuk Rayi, sang pengelola akun membocorkan proyek RAN kedepannya yang akan launching dalam waktu beberapa bulan ke depan. “Sebuah kejutan di tengah latihan untuk sebuah project yang akan keluar beberapa bulan ke depan. Again, Happy Birthday Rayi! We love you!” tulis sang pengelola akun.

Rayi RAN ulang tahun

Keceriaan begitu tampak dalam acara tersebut. Rayi sebagai yang berulang tahun terlihat antusias saat mendapatkan kejutan tersebut.

Di sisi lain, melihat unggahan tersebut, netizen pun ramai-ramai mendatangi kolom komentar. Mereka turut mengucapkan selamat atas pertambahan usia yang sedang dirayakan oleh ayah dari Budi Abdul Kadir Putra ini.

“Happy birthday kak Rayi, ditunggu untuk kolaborasi jenius selanjutnya 💜😍,” ujar salah seorang netizen.

“Happy birthday kak @rayiputra26 , sukses selalu dalam berkarir,menjadi kepala keluarga dan ayah yang tangguh untuk Budi 😁,” doa netizen lainnya.

“Happy birthday bapak Budi @rayiputra26,” tambah yang lain.

Baca Juga: Tanya Status Keperawanan Barbie Nouva, Hotman Paris: Janda Atau Perawan?

Di usia yang sudah menapaki kepala 3, tak banyak yang berubah dari penampilan Rayi. Meskipun telah menikah dan kini menjadi seorang bapak, namun Rayi tetap terlihat berdandan kasual dengan kaus, jaket jeans dan sepatu sneakers.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini