nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Percobaan Bunuh Diri Ria Ricis hingga Foto Keluarga Muzdalifah

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 15:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 15 33 2092291 hot-gosip-percobaan-bunuh-diri-ria-ricis-hingga-foto-keluarga-muzdalifah-fd7ou0MC7L.jpg Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami. (Foto: Okezone)

JAKARTAHot Gosip Okezone sore ini (15/8/2019), diisi Ria Ricis yang memberikan pengakuan mengejutkan kepada 16 juta pengikutnya di YouTube. Dalam video berjudul Saya Pamit untuk Mulai yang dirilis pada 12 Agustus 2019 itu, dia mengungkapkan pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Percobaan bunuh diri itu dilakukan Ricis dengan mengarahkan benda tajam ke tubuhnya. Beruntung, keinginan itu berhasil ditepisnya. “Aku sadar dan melempar (benda itu) sekencang-kencangnya. Aku istigfar sebanyak mungkin dan memohon ampun,” ujarnya dalam video tersebut.

Ria Ricis mengaku sempat melakukan percobaan bunuh diri akibat dibully netizen. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Ricis mengaku, percobaan bunuh diri dia lakukan karena tak tahan dengan hujatan warganet setelah dia merilis video “Saya Pamit” pada 27 Juli 2019. Tak hanya itu, dia semakin tertekan ketiga ditinggalkan para karyawannya.

Kabar berikutnya datang dari presenter Gilang Dirga yang membeberkan persoalan rumah tangganya dengan Adiezty Fersa. Gilang mengaku, kerap terpancing emosi setiap kali bertengkar dengan sang istri.

Gilang Dirga mengaku mudah emosi setiap kali bertengkar dengan sang istri. (Foto: Instagram/@gilangdirga)

Baca juga: Hot Gosip: Identitas Ayah Bayi Dewi Sanca hingga Kasus Bullying Anak Fairuz A Rafiq

“Kadang-kadang kalau sedang capek, kami benar-benar ribut. Dan itu, gue sampai teriak-teriak gitu,” ujar Gilang Dirga seperti dikutip dari channel Youtube Ussy Andhika Official.

Meski mudah tersulut emosi, namun Gilang Dirga menegaskan, tak pernah berlaku kasar terhadap Adiezty. Emosi yang dia rasakan pun ditumpahkannya dengan memukul pintu. Dia menjelaskan, membutuhkan masa adaptasi yang cukup panjang di awal pernikahan.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Muzdalifah yang panen kritikan netizen saat berfoto dengan kedua mertuanya. Pasalnya, dalam foto itu mantan istri pedangdut Nassar itu membiarkan kedua mertuanya berdiri.

Foto keluarga Muzdalifah dikritik oleh netizen. (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

Sementara dia, suami, dan anak-anaknya duduk di sebuah kursi panjang. Akibat foto itu, Muzdalifah pun mendapatkan komentar pedas netizen. “Yang sepuh sebaiknya duduk di tengah, anak-anak bisa duduk di bawah atau yang kecil dipangku,” ujar seorang netter.

Baca selengkapnya: Foto Bareng Mertua, Muzdalifah Panen Kritikan Netizen

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Selalu Begini, Pose Andalan Muzdalifah Saat di Depan Kamera

Muzdalifah dengan pose andalannya, tersenyum tanpa memperlihatkan giginya. (Foto: Instagram @muzdalifah999)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini