nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armand Maulana Masih Tak Percaya RCTI Siarkan Langsung Konser Gigi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 02:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 14 598 2092029 armand-maulana-masih-tak-percaya-rcti-siarkan-langsung-konser-gigi-ZjGlqcAnJl.jpg Gigi (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Kesempatan manggung satu jam secara langsung di RCTI seperti masih jadi mimpi bagi para personel Gigi. Hal itu diutarakan sang vokalis, Armand Maulana saat ditemui disela latihan Gigi di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

“Semuanya masih enggak percaya,” ujar Armand.

Baca Juga:

Terungkap, Ria Ricis Sempat Coba Bunuh Diri Usai Dihujat Netizen 

Dibilang Jelek, Upiak Tak Tuntuang Tantang Lucinta Luna

Begini Keseruan Gigi Band Saat Tiup Lilin Kue Ulang Tahun


Armand dalam lanjutannya pun menceritakan awal mula tawaran manggung datang dari RCTI untuk Gigi. Suami Dewi Gita mengira, tawaran manggung tersebut untuk acara off-air.

“Kirain tadinya ini off air. Manajemen kan tiba-tiba minta satu jam susunan lagu. Oh oke, off air kan? Enggak, on air. Hah? Yang benar? Ah bohong kali lo. Sampai ngomong kayak gitu,” kisahnya.

Meski sempat terkejut lantaran diminta manggung dalam siaran langsung, para personel Gigi tetap memberikan apresiasi positif. Mengingat sudah sejak lama acara musik hilang dari daftar tayang program televisi.

“Ini benar-benar sesuatu yang hebat,” kata Armand.

Sebagai musisi yang berkembang dari acara musik di televisi, Armand Maulana pun berharap program semacam itu bisa berlanjut diluar agenda spesial semacam perayaan ulang tahun.

Baca Juga:

Terungkap, Ria Ricis Sempat Coba Bunuh Diri Usai Dihujat Netizen 

Lihat Dinar Candy Berjoget saat jadi DJ, Sang Ayah Merinding

Begini Keseruan Gigi Band Saat Tiup Lilin Kue Ulang Tahun


“Mudah-mudahan ini jangan cuma dalam rangka ulang tahun RCTI, tapi RCTI punya acara khusus buat musik yang siapapun itu bisa tampil satu jam disitu. Mudah-mudahan RCTI Fest ini jadi cikal bakal ide kesitu,” tandasnya.

Gigi bakal tampil penuh selama 60 menit dalam gelaran RCTI Fest yang digelar akhir pekan ini. Rencananya, Armand dan kolega bakal membawakan 12 lagu dari karya-karya populer mereka sepanjang berkarya di industri musik Tanah Air.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Begini Keseruan Gigi Band Saat Tiup Lilin Kue Ulang Tahun

Personel Gigi band (kiri-kanan) Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Gusti Hendy (drum) dan Thomas Ramdhan (bass) meniup lilin kue ulang tahun di Beer Hall, kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 26 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini