nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manggung di HUT RCTI, Dewa Budjana Teringat Masa Lalu Gigi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 18:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 598 2091936 manggung-di-hut-rcti-dewa-budjana-teringat-masa-lalu-gigi-t4dM03FLiS.jpg Dewa Budjana (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Kesempatan manggung di HUT RCTI yang didapat Gigi membawa Dewa Budjana kembali mengenang masa lalu. Hal itu disampaikan sang gitaris saat ditemui disela latihan Gigi di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

“Ya kembali kayak dulu lagi, ada acara musik,” ujar Dewa Budjana.

Baca Juga:

Terungkap, Salmafina Sudah Pindah Agama Sejak 1 Tahun Lalu

Dibilang Jelek, Upiak Tak Tuntuang Tantang Lucinta Luna

Begini Keseruan Gigi Band Saat Tiup Lilin Kue Ulang Tahun


Seperti diketahui, karir Gigi memang berawal dari salah satu tayangan musik RCTI di era-90 an. Dewa Budjana bahkan mengaku masih memiliki rekaman tayangan Gigi saat tampil di acara tersebut.

“Kita dulu di awal ngeband kan yg paling senang bisa tampil di Indonesia Emas, di RCTI. Masih ada kita rekamannya. Jadi ya kayak kembali ke masa itu,” kisahnya.

Alasan itulah yang kemudian membuat para personel Gigi menyambut baik kesempatan manggung secara langsung di RCTI. Sebagai pentolan Gigi, Armand Maulana berharap acara semacam itu bisa dipertahankan diluar kegiatan ulang tahun.

“Mudah-mudahan ini jangan cuma dalam rangka ulang tahun RCTI, tapi RCTI punya acara khusus buat musik yang siapapun itu bisa tampil satu jam disitu. Mudah-mudahan RCTI Fest ini jadi cikal bakal ide kesitu,” pungkas suami Dewi Gita.

Baca Juga:

Ribut dengan Istri, Gilang Dirga Teriak hingga Tinju Pintu Kamar

Foto Bareng Mertua, Muzdalifah Panen Kritikan Netizen


Gigi bakal tampil penuh selama 60 menit dalam gelaran RCTI Fest yang digelar akhir pekan ini. Rencananya, Armand dan kolega bakal membawakan 12 lagu dari karya-karya populer mereka sepanjang berkarya di industri musik Tanah Air.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Begini Keseruan Gigi Band Saat Tiup Lilin Kue Ulang Tahun

Personel Gigi band (kiri-kanan) Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Gusti Hendy (drum) dan Thomas Ramdhan (bass) meniup lilin kue ulang tahun di Beer Hall, kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 26 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini