nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demo Memanas, Fans Minta JYP Batalkan Konser GOT7 di Hong Kong

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 12:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 14 205 2091731 demo-memanas-fans-minta-jyp-batalkan-konser-got7-di-hong-kong-7ITqcRHZFY.jpg GOT7 (Foto: Instagram/@got7.with.igot7)

SEOUL - GOT7 dijadwalkan untuk menggelar konser solo mereka di Hong Kong pada 31 Agustus dan 1 September 2019. Namun, fans kini meminta JYP Entertainment untuk membatalkan konser tersebut.

Baca Juga: Kejutan! Bambam GOT7 Akan Jadi MC Spesial Showcase Jus2 di Jakarta

Permintaan ini diajukan setelah fans melihat demo besar-besaran yang sedang terjadi di Hong Kong. Khawatir keselamatan Jackson cs terancam, penggemar pun meminta JYP Entertainment membatalkan atau menunda konser GOT7 di sana.

GOT7

Sebagai bentuk protesnya, fans GOT7 membuat hashtag #JYPE_CancelGOT7HKConcerts, yang trending di Twitter saat berita ini ditulis. Harapannya, JYP Entertainment akan mendengar permintaan fans tersebut.

"Tag akun GOT7 dan JYPNation agar membatalkan atau menunda konsernya. Ini untuk keselamatan GOT7," demikian bunyi protes fans, seperti dikutip Okezone, Rabu (14/8/2019).

Protes konser GOT7

"Mereka sudah mengancam akan membakar bendera China di depan Jackson atau memberinya bendera berlumur darah.

Tempat konser juga dekat dengan bandara, yang sudah dipenuhi pedemo selama 5 hari ini," lanjutnya.

Tak hanya fans GOT7, penggemar K-POP dari fandom lain pun ikut mendukung dibatalkannya konser grup pelantun Hard Carry tersebut.

GOT7

"Siapapun yang melihat ini, tolong sebarkan! Apapun fandom kalian, kita bersatu menyebarkan tag ini seluas mungkin. Member GOT7 bisa dalam bahaya besar di sana dan kita harus menyikapi dengan serius ancaman ini," komentar @MyWorldMySoul.

"Aku memberikan dukunganku untuk iGOT7 (fans GOT7) sebagai EXO-L (fans EXO). Para personel tidak boleh ada di konser yang berbahaya tersebut. Jika member terluka, bagaimana JYP akan menenangkan fans? JYP merusak reputasinya sendiri dan member GOT7," sambung @ninisooshot.

Baca Juga: Dibilang Jelek, Upiak 'Tak Tuntuang' Tantang Lucinta Luna

Sebagai informasi, demo di Hong Kong sudah terjadi sejak awal Juni 2019. Awalnya, demo dilakukan sebagai bentuk tentangan terhadap RUU ekstradisi yang akan memungkinkan Hong Kong untuk mengirim tersangka ke yurisdiksi lain, termasuk Cina daratan.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini