nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejutan! Bambam GOT7 Akan Jadi MC Spesial Showcase Jus2 di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 15 April 2019 10:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 205 2043571 kejutan-bambam-got7-akan-jadi-mc-spesial-showcase-jus2-di-jakarta-sQlTQqO8Tu.jpg BamBam GOT7 (Foto: Twitter/@sweetie_bam)

JAKARTA - Fans yang memegang tiket showcase Jus2 di Jakarta akhir pekan ini mendapat kejutan besar. Mecimapro selaku promotor mengumumkan jika showcase sub-unit terbaru GOT7 itu tak hanya akan diramaikan oleh Yugyeom dan JB, melainkan member lain grup asuhan JYP Entertainment tersebut.

Baca Juga: Sambil Menangis, Hilda Vitria Ungkap Perasaan Usai Kriss Hatta Dipenjara

Member yang akan tampil dalam showcase Jus2 tersebut adalah Bambam. Idol asal Thailand ini akan bertindak sebagai MC tamu spesial showcase bertajuk Focus itu.

"Kami senang menyambut kedatangan Bambam GOT7 sebagai MC tamu spesial showcase Jus2. Ahgase (sebutan fans GOT7) jangan sampai kelewatan! Sampai jumpa," demikian pengumuman Mecimapro.

Pengumuman ini disambut baik oleh fans GOT7 di Indonesia. Sebagian besar merasa tak sabar ingin melihat aksi Bambam menjadi MC untuk Yugyeom dan JB.

BamBam GOT7

"Aku dengar dia sangat bagus saat menjadi MC. Tak sabar menunggu chemistry mereka," komentar @eyka_mie.

"Karena Bam berinteraksi dengan Ahgase dengan baik waktu EOY Jakarta kemarin, makanya jadi MC yah? hihih GOT7 mah ga perlu translator kalau ada tour kayak gini. Udah aja member nya suruh jadi interpreter jadi. JYP ngirit deh 😽," canda @ElsJulIGOT7.

Komentar fans di atas memang benar adanya. Bambam dikenal memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang bagus, sehingga ia akan bisa menjadi jembatan antara fans Tanah Air dan Jus2. Ia juga sudah pernah menjadi acara musik mingguan Mnet.

Jus2 GOT7

Di sisi lain, showcase Jus2 akan digelar pada Minggu, 21 April 2019 di ICE BSD, Tangerang. Sudah ada tiga kategori tiket yang disediakan oleh Mecimapro selaku promotor yang mendatangkan Jus2.

Tiket termurah, yakni kategori Yellow dibanderol seharga Rp900 ribu. Sementara dua kategori lain adalah Green dan Blue yang masing-masing dihargai Rp1,6 juta serta Rp2,2 juta.

Sebagai informasi, Jus2 merupakan sub-unit kedua GOT7. Mereka debut pada 4 Maret dengan merilis mini album bertajuk FOCUS dengan Focus On Me sebagai title track.

Baca Juga: Sub-unit GOT7, Jus2 Bakal Gelar Showcase di Indonesia

Ini mungkin menjadi konser pertama Jus2 di Tanah Air. Tapi, ini bukanlah kedatangan pertama Yugyeom dan JB ke Indonesia. Bersama GOT7, sebelumnya mereka sudah tiga kali menyapa penggemarnya di Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini