nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yovie Widianto Bakal Kolaborasi dengan Inul Daratista & Ayu Ting Ting di HUT RCTI

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 17:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 598 2091448 yovie-widianto-bakal-kolaborasi-dengan-inul-daratista-ayu-ting-ting-di-hut-rcti-oJcS44jPDJ.jpg Yovie Widianto (Foto: Instagram)

JAKARTA - Yovie Widianto turut memeriahkan ulang tahun RCTI ke-30 yang akan digelar di Ancol, Jakarta Utara secara langsung pada Jumat, 23 Agustus 2019.

Baca Juga: Tampil di HUT Ke-30 RCTI, Taemin SHINee Siapkan Kejutan untuk Penggemar

Yovie membocorkan konsep kolaborasi yang berbeda dari biasanya, untuk ia bawakan di panggung RCTI. Kali ini, pentolan grup Kahitna itu akan duet bersama dengan pedangdut Inul Daratista dan Ayu Ting Ting.

HUT RCTI

"Konsepnya akan seperti orkestra, karena biasanya hanya mengiringi musik pop. Kami juga sudah latihan dan ini menjadi tantangan bagi saya," kata Yovie Widianto saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (13/8/2019).

Soal latihannya sendiri, Yovie Widianto mengapresiasi usaha keras Inul untuk meninggalkan cengkok dangdut saat berkolaborasi dengannya nanti. "Suara Inul punya khasnya sendiri, tapi enggak boleh ada cengkoknya," jelas Yovie.

Inul Daratista

Sayang, mengenai lagu apa saja yang akan dibawakan Yovie bersama Inul dan Ayu Ting Ting, pria 51 tahun itu enggan membocorkannya.

"Lagu milik saya, tapi apa saja setlistnya masih rahasia," imbuh Yovie.

Yovie Widianto

Selain menampilkan Yovie Widianto yang berkolaborasi dengan dua pedangdut Tanah Air, acara ulang tahun RCTI bertajuk Warna Cerita Cinta itu juga akan menampilkan sederet penyanyi pop Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Dewa, Kahitna, Yovie and his Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika,Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati hingga Rendy Pandugo.

Baca Juga: Unggah Foto Keluarga, Penampilan Maia Estianty Tuai Kritik Netizen

Para penyanyi dari ajang pencarian bakat RCTI juga turut memeriahkan acara, seperti Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola hingga Brisia Jodie. Ada juga penampilan spesial dari bintang K-Pop, Taemin SHINee.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kolaborasi dengan Yovie Widianto Maria Dapat Standing Applause dari Para Juri Indonesian Idol

Maria Simorangkir berkolaborasi bersama Komposer Yovie Widianto pada Indonesian Idol 2018 di Jakarta, Senin (16/4/2018). Babak Grand Final kompetisi pencarian bakat tersebut telah menyisakan dua peserta, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, yang akan tampil pada babak "Result Show" untuk menentukan juara pada 23 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini