nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Lalu Susah, Lee Jeong Hoon Ternyata Pernah Tinggal di Gudang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 22:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 33 2091559 masa-lalu-susah-lee-jeong-hoon-ternyata-pernah-tinggal-di-gudang-WhnZZIjnOf.jpg Lee Jeong Hoon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak disangka, Lee Jeong Hoon ternyata berasal dari keluarga yang kurang mampu. Ia pun mengungkapkan kisah pilunya sebelum akhirnya mencapai kesuksesan saat ini.

Saking tidak mampunya, saat masih tinggal di Korea Selatan, Lee Jeong Hoon pernah tinggal di sebuah gudang hanya berdua dengan ibunya. Sementara sang ayah bekerja jauh di Indonesia demi menghidupi keluarganya.

"Papa tahun 1993 ke Indonesia. Cari uang untuk dikirim ke Korea," ungkap Lee dikutip dari tayangan channel Youtube Call Me Mel yang dipublikasikan pada Selasa (6/8/2019).

Baca Juga:

Ashanty Pakai Gaun Seksi di Kolam Renang, Netizen: Mau Kondangan?

Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan


Kemudian sang ayah menawarkan pekerjaan kepada Lee di perusahaan tempatnya bernaung selama di Indonesia. Ia pun menerima tawaran tersebut karena tidak ingin lagi merasakan hidup susah. Bahkan ia mengaku sempat hanya makan kimchi dengan nasi putih bercampur air.

Lee Jeong Hoon

Setelah Lee selesai menjalani wajib militer di negerinya, ia langsung terbang ke Indonesia untuk bekerja. Ternyata, ia merasa tak cocok dengan pekerjaan tersebut. Ditambah lagi gaji yang ia dapatkan jumlahnya sangat kecil.

"Akhirnya dari situ saya cari pekerjaan modeling. Apapun yang menjadi uang," tutur Lee.

Saat mulai terjun di bidang modeling, Lee mengaku sempat dibayar Rp. 250 ribu sehari. Bahkan pernah dibayar sekali dengan jumlah Rp750 ribu tetapi masa kerjanya sangat panjang. Barulah setelah itu ia mulai melakoni syuting iklan dengan bayaran yang lumayan, Rp.12,5 juta namun dipotong oleh agensi sehingga hanya mendapat Rp7 juta.

Lee Jeong Hoon pun sempat bergabung dengan boyband Hitz, yang terbentuk pada 2011. Namun boyband tersebut pun bubar karena pemicunya adalah terkuaknya hubungan terlarang antara Lee dengan Moa Aeim, istri dari salah satu personil lainnya, Irwan Chandra.

Baca Juga:

Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya   

Mau Ketemu Taemin SHINee di HUT RCTI? Ini Caranya!


Lantaran skandal asmaranya tersebut, Lee pun sempat mengalami kejatuhan karir selama 2,5 tahun lamanya. Pada masa itu ia sama sekali tidak memiliki pekerjaan.

Namun Lee Jeong Hoon bersyukur karena pada saat memutuskan menikah dengan Moa, rejeki langsung berdatangan hingga mendapatkan bantuan endorse untuk pernikahannya. Kini ia sedang merasakan kesuksesan dalam kariernya. Bahkan jasa endorse nya di media sosial saat ini dihargai Rp25 juta.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Isyana Sarasvati Berbalut Busana Hitam

Isyana Sarasvati tampil manis dengan balon dan es krim. (Foto: Instagram @isyanasarasvati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini