Genteng Bocor, Rumah Lee Jeong Hoon Kebanjiran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2282046 genteng-bocor-rumah-lee-jeong-hoon-kebanjiran-dx9N4cd13X.jpg Lee Jeong Hoon. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta sepanjang 2 hari terakhir, mengakibatkan banjir di sebagian wilayah. Hal tersebut juga harus dialami presenter Lee Jeong Hoon

Melalui akun Instagram pribadinya, suami Moa Aeim itu tampak memvideokan beberapa bagian rumahnya yang basah karena hujan. Rupanya, genteng kediaman bapak dua anak itu bocor sehingga membuat air hujan masuk ke rumahnya. 

Lee Jeong Hoon.

"Omg omg omg," ujar Lee Jeong Hoon sebagai keterangan videonya tersebut, pada Selasa (22/9/2020). 

Unggahan tersebut kemudian dikomentari netizen. "Rumah orang kaya bisa kebanjiran (tampias) juga. Kirain rumah aku doang," ungkap akun @sandichow. 

Akun @denishmonalisha mengatakan, "Ternyata, rumah orang kaya bisa kebanjiran juga ya. Bukannya, kalau rumahnya orang kaya itu gentengnya mahal ya. Kok bisa bocor?" 

Baca juga: Lee Jeong Hoon Geram, Foto Anak Muncul di Akun Jual Beli Bayi

Terkait pertanyaan para warganet itu, Lee Jeong Hoon pun mengungkapkan bahwa kondisi itu bukan sesuatu yang bisa dihindarinya. Bahkan apartemen miliknya yang sedang direnovasi pun tak luput dari kebanjiran. 

Lee Jeong Hoon.

"Mau kaya enggak kaya, mau ganteng atau tidak, kalau (rumah) mau bocor mah bocor saja," katanya.*

Baca juga: 5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2020, Song Hye Kyo Paling Akhir

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini