nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Siti Nurhaliza Tak Suka Pria Berkumis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 13:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 13 33 2091286 ternyata-siti-nurhaliza-tak-suka-pria-berkumis-HX5LN6fwGH.jpg Siti Nurhaliza. (Foto: Instagram/@ctdk)

JAKARTA - Bagi Siti Nurhaliza, sang suami Datuk Khalid Muhammad Jiwa bukanlah cinta pada pandangan pertama. Apalagi, Siti ternyata tidak suka dengan pria berkumis.

“Dulu, pernah bilang ke teman-teman, ‘Saya enggak mau ah kawin sama pria berkumis’. Alasannya kenapa, saya juga tidak tahu. Enggak suka saja,” kata Siti Nurhaliza seperti dikutip dari tayangan Alvin & Friends, Selasa (13/8/2019).

Bukan kumis, ini alasan Siti Nurhaliza jatuh cinta pada sang suami. (Foto: Instagram)

Baca juga: Tekuni Bisnis, Siti Nurhaliza Pensiun dari Dunia Musik?

Meski beberapa kali bertemu karena pekerjaan, ibu satu anak itu mengaku, tak pernah tertarik dengan suaminya tersebut. Sampai suatu hari, dia membaca sebuah majalah yang meramal penampakan suaminya kelak.

“Jadi dalam majalah itu ada artikel berjudul ‘Gambaran Suami Siti Nurhaliza’. Dan apa yang mereka gambarkan dalam artikel itu adalah pria berkumis yang terlihat seperti suami,” ujarnya.

Tanpa sorot kamera para pewarta, pelantun Bukan Cinta Biasa itu kemudian menjalin hubungan dengan Datuk Khalid. Dia mengaku, jatuh cinta pada kepribadian sang suami.

Baca juga: Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya

“Datuk itu pria yang berpendirian kuat dan tegas. Dia juga sangat sayang kepada keluarga dan sangat bersemangat. Itulah yang membuat saya jatuh cinta pada dia,” ungkapnya.

Kisah cintanya dengan Datuk Khalid, diakui Siti membuatnya percaya pada ketetapan Tuhan. “Mau bilang tak suka pria berkumis, nyatanya Allah kasih pria itu jadi suami saya. Alhamdulillah, pilihan Allah yang tertepat.”

Siti Nurhaliza membeberkan alasannya jatuh cinta pada sang suami. (Foto: Instagram)

Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid menikah pada 21 Agustus 2006. Setelah menanti selama 11 tahun, pasangan yang berbeda usia 20 tahun ini akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Siti Aafiyah Khalid yang kini berusia 1 tahun 5 bulan.*

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Siti Nurhaliza Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Siti Nurhaliza akan mengobati kerinduan penggemarnya lewat konser tunggal yang akan digelar di Istora Senayan pada 24 Februari 2019. (Foto: Instagram ctdk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini