nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fanmeeting di Indonesia, Siwon Ngulek Bumbu Rujak hingga Salaman dengan Fans

Senin 12 Agustus 2019 10:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 12 33 2090747 fanmeeting-di-indonesia-siwon-ngulek-bumbu-rujak-hingga-salaman-dengan-fans-2Ubgrg2pRD.jpg Siwon Super Junior (Foto: Instagram/@siwonchoi)

JAKARTA - Choi Siwon sukses menggelar fanmeeting solo perdananya di Indonesia. Bertajuk 'Perfect Date', member Super Junior itu menghelat acara temu penggemar pertamanya di Balai Sarbini, Jakarta pada 10 Agustus 2019.

Baca Juga: Mengintip Detail Fanmeeting Choi Siwon di Jakarta

Mengutip Dreamers.id, Senin (12/8/2019), Siwon mendapat sambutan meriah dari penggemar yang memenuhi venue dari awal acara. Teriakan fans membahana keras saat lampu dinyalakan dan Siwon naik panggung, tanda fan meeting resmi dimulai.

Fanmeeting Siwon di Jakarta

Tanpa berlama-lama, Choi Siwon mengawali acara jumpa fans dengan memperkenalkan dirinya dalam bahasa Indonesia, "Halo, nama saya Choi Siwon."

Siwon dan juga penggemar yang memenuhi Balai Sarbini mendapat kejutan saat ditayangkan video Kyuhyun dan Leeteuk. Leader sekaligus maknae Super Junior itu memberikan dukungan pada Siwon yang harus sendirian menyapa fans di Indonesia.

Siwon ngulek bumbu rujak

Rangkaian acara dibagi menjadi tiga segmen, yaitu perkenalan, tes chemistry, dan mencoba makanan Indonesia di mana Siwon mengulek bumbu rujak. Di akhir acara, Siwon bersalaman dengan semua penggemar yang datang.

Siwon juga menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menyanyikan dua lagu. Dalam acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, Siwon merasakan banyak dukungan dari fans.

Baca Juga: Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

Siwon menganggap Indonesia sebagai negara yang spesial, serta selalu merasa berterima kasih kepada fans Indonesia yang selalu mengesankan. Acara ini pun menjadi fan meeting solo perdana Siwon sendiri yang tanpa dikaitkan dengan acara lain.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini