nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Detail Fanmeeting Choi Siwon di Jakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 18:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 06 205 2088562 mengintip-detail-fanmeeting-choi-siwon-di-jakarta-NJpCp1EqpX.jpg Konferensi Pers Fanmeeting Choi Siwon di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019). (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Untuk pertama kali, idol-aktor Choi Siwon akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Fanmeeting bertajuk Perfect Date tersebut, akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 10 Agustus mendatang.

Manager Operating SM Entertainment Indonesia, Rahmat Permadi mengatakan, aktor She was Pretty tersebut sangat antusias dengan fanmeeting perdananya di Indonesia itu. Hal itu, menurut dia, karena Indonesia memiliki tempat spesial di hati Siwon.

Choi Siwon akan menggelar fanmeeting perdana di Jakarta, pada 10 Agustus 2019.

Baca juga: Baim Pamer Pose Bareng Siwon 'Suju', Artika Sari Devi Gemas

"Dia (Siwon) berkali-kali bilang, jatuh cinta pada Indonesia. Selain punya banyak penggemar di sini, dia juga tidak pernah bosan mengunjungi Indonesia. Entah itu untuk pekerjaan maupun liburan,” ujarnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/8/2019).

Rahmat Permadi menambahkan, “Jadi, ketika Choi Siwon tahu dia akan menggelar fanmeeting perdananya di Jakarta, dia sangat antusias sekali.”

Sesuai tajuk fanmeeting, CEO GUDLive Maruli PM memastikan bahwa acara itu akan menjadi ‘kencan’ romantis antara Siwon dengan para penggemarnya. “Demi kenyamanan fans, semuanya akan duduk saat fanmeeting berlangsung,” katanya.

Selain itu, beberapa penggemar yang beruntung akan berkesempatan berada satu panggung dan bertatap muka secara langsung dengan Choi Siwon. “Itu satu bocoran dari kami. Masih akan ada kejutan lain dalam Perfect Date. Enggak seru kalau kami bocorkan semua,” ungkap Program Director GUDLive, Bimo Nugraha.

Pihak promotor mendefenisikan fanmeeting Choi Siwon itu sebagai kencan romantis dengan fans.

Baca juga: Dinikahi Bangsawan Swiss, Pria Indonesia Ini Punya 35 Kuda hingga Ladang Gandum

GUDLive selaku promotor Perfect Date mengaku, melepas total 1.000 tiket yang terbagi atas empat kategori. Tiket Orange dibanderol Rp1 juta, diikuti Pink seharga Rp1,5 juta. Sementara tiket kategori Purple dilepas dengan harga Rp2,2 juta dan Blue senilai Rp2,4 juta.

Yosi Marhayati, Senior Public Relations Tiket.com mengungkapkan, akan ada keuntungan yang akan didapatkan fans bertiket Purple dan Blue. Mereka bisa melakukan hi-touch dan foto bersama dengan Siwon.

Sejauh ini, tiket fanmeeting Choi Siwon sudah terjual sekitar 80 persen.

Sementara photocard, imbuh Yosi, akan diberikan kepada pemegang tiket dari semua kategori. “Sejauh ini, 80 persen tiket sudah terjual dan khusus kategori Blue sudah sold out.*”

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini