nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jerome Kurnia Punya Ekspektasi Tinggi di Film Bumi Manusia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 02:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 12 206 2090947 jerome-kurnia-punya-ekspektasi-tinggi-di-film-bumi-manusia-Jw9eTyuXT8.jpg Jerome Kurnia (Foto: Okezone)

SURABAYA - Aktor muda Jerome Kurnia mendapatkan peran dalam film Bumi Manusia. Di film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut, Jerome melakoni tokoh Robert Suuhorf, salah satu teman Minke.

Menyaksikan aktingnya di Bumi Manusia untuk pertama kali, Jerome pun merasa bahwa dirinya bisa lebih baik lagi. Dia pun lantas melakukan evaluasi untuk peningkatan kemampuan beraktingnya.

Baca Juga:

Jadi Model Video Klip, Agnez Mo Dianggap Tak Cerminkan Budaya Indonesia

Unggah Foto Keluarga, Penampilan Maia Estianty Tuai Kritik Netizen

Jerome Kurnia


"Gue lihat dari diri gue, yang pasti kalau meranin satu karakter dan ngelihat diri sendiri di layar, 'Ah ini harusnya pasti bisa lebih baik kayak gini nih'. Habis itu pasti selalu evaluasi sehingga untuk ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar Jerome saat ditemui setelah acara Gala Premiere Bumi Manusia di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Sementara itu, mengenai film Bumi Manusia sendiri, Jerome pun mengaku sempat terkesima. Menurutnya, hasil film tersebut berada di atas ekspektasinya.

"Pertama, melihat filmnya (Bumi Manusia) itu gue enggak nyangka ya. Ini aku ngomong seenggak bias dan subjektif mungkin ya. Tapi gua melihat filmnya itu gua suka banget. Gua ngerasa ini bagus, dari segi pemain, warna, dop-nya, direksinya sampai skoringnya itu gua enggak nyangka," ujar pria yang fasih berbahasa Jerman ini.

"Ekspektasi gue memang lumayan tinggi tapi ini tetap di luar ekspektasi gue dan gue ngerasa ini bagus banget," sambung Jerome.

Dalam film Bumi Manusia, tokoh Robert Suuhorf yang diperankan Jerome diceritakan merupakan seorang pria keturunan pribumi dan Belanda. Suuhorf begitu bangga atas darah Belanda yang mengalir pada tubuhnya.

Jerome Kurnia

Baca Juga:

Lucinta Luna Klarifikasi soal Video Muhammad Fatah

Deretan Bukti Lucinta Luna Bernama Asli Muhammad Fatah


Meskipun demikian, Suuhorf juga berjasa dalam kisah percintaan Annelies dan Minke. Pasalnya, melalui Suuhorf, Minke pun dapat berkenalan dengan Annelies.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantiknya Cinta Laura dalam Balutan Busana Hitam

Cinta Laura hadir pada acara The 5Th Congress Diaspora di Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu 10 Agustus 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini