nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

20 Kali Lebih Ditampar Sha Ine Febriyanti, Giorgino Abraham: Lama-lama Kebal

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 13:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 11 206 2090418 20-kali-lebih-ditampar-sha-ine-febriyanti-giorgino-abraham-lama-lama-kebal-DLP18hMiLd.jpg Giorgino Abraham (Foto: Instagram/@giorgino_abraham)

JAKARTA - Sha Ine Febriyanti dan Giorgino Abraham sempat terlibat skenario yang begitu menguras emosi dalam film Bumi Manusia. Dalam film grapan sutradara Hanung Bramantyo itu, Sha Inne diceritakan menampar Giorgino Abraham.

Baca Juga: Sha Ine Febriyanti Mengimpikan Peran Nyai Ontosoroh Sejak 24 Tahun Lalu

Sha Ine mengaku bahwa adegan menampar Gino diulang hingga sekitar 30 kali. Pada saat melakukan adegan tersebut, Sha Ine pun sempat meminta izin pada Gino.

Giorgino Abraham

"Iya, adegan yang saya tampar Giorgino itu diulang sampai 30 kali. Saya sempat bilang, 'Ini tampar beneran ya.' Dan benar memang saya lakukan," ujar Sha Ine saat ditemui usai gala premiere Bumi Manusia di Kota Surabaya, Sabtu (10/8/2019).

Senada dengan Ine, Gino mengutarakan bahwa adegan tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh. Pemeran Robert Mellema itu membeberkan perasaannya saat mendapat tamparan lebih dari 20 kali itu.

Sha Ine Febriyanti

"Itu memang benar sih beberapa kali, ada 20 kali (adegan menampar). Aku awalnya bilang, 'Tampar beneran ya ma (Sha Ine).' Sekali masih belum begitu berasa, lama-lama dua sampai tiga mulai pedas. Lalu lama-lama kebal," kisah Gino.

Dalam Bumi Manusia, Sha Ine Febriyanti memerankan tokoh Nyai Ontosoroh, wanita asli Jawa. Nyai Ontosoroh menikah dengan seorang pria Belanda bernama Herman Mellema.

Dari pernikahan antara pribumi dan Belanda tersebut, lahirlah dua orang anak yakni Robert Mellema dan Annelies Mellema. Berbeda dengan Annelies, Robert memiliki sifat yang keras dan kerap menindas kaum pribumi.

Baca Juga: Anak Idap Penyakit Langka, Dede Sunandar Rela Jual Organ Tubuh

Bumi Manusia dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 15 Agustus 2019 mendatang. Penayangan perdananya dilangsungkan bersamaan dengan penayangan film yang juga berasal dari karya Pramoedya Ananta Toer lainnya, yakni Perburuan.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Giorgino Abraham Perkenalkan Single Cokelat Biru di Kongkow Okezone

Giorgino Abraham saat berbincang dengan host Kiki pada acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 8 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini