nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polo Beberkan Kondisi Nunung Srimulat setelah 3 Minggu Ditahan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 09 33 2090007 polo-beberkan-kondisi-nunung-srimulat-setelah-3-minggu-ditahan-i7dwGFDoTQ.jpg Nunung Srimulat. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sudah 3 minggu Nunung Srimulat mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Polo mengungkapkan, sejauh ini kondisi fisik sahabatnya itu masih baik-baik saja.

“Kemarin waktu besuk sih Nunung sehat. Dia baik-baik saja,” ungkap Polo saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Polo mengungkapkan, kini Nunung Srimulat lebih ikhlas menjalani hukumannya.

Baca juga: Mantan Kepala BNN Sebut Penahanan Nunung Langgar Undang-Undang

Polo juga mengungkapkan, Nunung kini sudah ikhlas menjalani hukumannya. “Dia bilang, akan menjalani semua proses hukum kasusnya sesuai dengan aturan yang berlaku. Dia sudah legawa menerima kondisinya,” kata sang komedian.

Polo tercatat sebagai sahabat Nunung Srimulat yang aktif mengawal proses hukum perempuan asal Solo, Jawa Tengah itu. Bersama Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN), Polo berupaya agar Nunung bisa menjalani rehabilitasi.

“Apapun kondisinya, ketika seseorang tertangkap karena penyalahgunaan narkoba ya memang harus direhabilitasi. Memenjarakan seorang pengguna narkoba tidak akan menyelesaikan masalah,” ungkap Polo.

Baca juga: Kriss Hatta Tak Kunjung Cabut Laporan, Anthony Hilenaar Kecewa

Pernyataan Polo itu cukup dapat dimaklumi mengingat dia sempat dua kali tersandung kasus narkoba. Kasus pertamanya, terjadi pada 2000. Kala itu, polisi menciduknya di Hotel Mega Matra dan mengamankan 0,5 gram sabu.

Setelah menjalani hukuman 7 bulan penjara, Polo kembali diamankan polisi atas kepemilikan sabu, pada 2004. Dia diciduk saat menggunakan sabu di salah satu villa di Jakarta Timur.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Polda Metro Jaya Rilis Tersangka Penjual Sabu untuk Nunung

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono merilis tersangka E narapidana sekaligus penjualan narkotika jenis sabu-sabu kepada kepada komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019. tersangka E ditangkap pada Minggu (21/7/2019).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini