nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ifan Seventeen Kaget Lihat Kaka Slank Keluar Musala

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 15:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 08 33 2089402 ifan-seventeen-kaget-lihat-kaka-slank-keluar-musala-l196OHILGj.jpg Ifan Seventeen dan Kaka Slank (Foto: Instagram Ifan)

JAKARTA – Sebagai sosok rockstarKaka Slank rupanya memiliki sisi religius yang tidak banyak diketahui orang. Hal ini kemudian diungkapkan oleh Ifan Seventeen dalam postingan di Instagram.

Ifan Seventeen yang mengunggah foto kebersamaannya dengan Kaka Slank menceritakan rasa terkejutnya saat bertemu pelantun Terlalu Manis itu keluar musala.

Baca Juga:

Millendaru Tampil Seksi dengan Baju Renang, Netizen: Editannya Keren

Mandala Shoji: Terima Kasih yang Masukkan Saya ke Penjara

Ifan Seventeen dan Kaka Slank


“Dikejutkan dengan rockstar yang baru saja selesai salat dengan wajahnya yang berseri-seri,” tulis Ifan pada postingannya, Rabu (7/8/2019).

Pelantun Kemarin ini kemudian mengatakan jika sosok Kaka yang dikaguminya sejak SMP itu bukan hanya menginspirasi di bidang musik. Tapi juga menjadi panutan untuk penggemarnya menjalankan ibadah.

“Kurang slenge’an apa coba dia? Living legend yang jadi idola dengan kerennya salat tepat waktu, elu panutan bang!” sambung Ifan.

Postingan Ifan Seventeen mengenai religiusnya Kaka Slank disambut positif oleh banyak netizen. Setidaknya ada lebih dari 99.000 pengguna Instagram yang menyukai unggahan tersebut. Komentar positif juga mengalir dari netizen yang sama tidak menyangkanya dengan Ifan atas sikap Kaka.

“Benar bang, enggak nyangka Kaka yang kelihatannya urakan, solatnya tepat waktu. Malu saya jadinya,” tulis netizen.

 Keren! Slank, Gigi dan God Bless Satu Panggung di Amazing 15 Global TV

Baca Juga:

Kumalasari Geram, Suami Masuk Sel Isolasi karena Farhat Abbas

Reaksi Kesal Nora Alexandra Dikabarkan Pindah Keyakinan

Sementara lainnya menambahkan rasa bangganya kepada sang idola. “Berarti saya enggak salah jadi Slankers dong, punya panutan yang rajin ibadah! Semoga sama-sama masuk surga, amin,” tulis warganet.

“Kecil bersuka, muda terkenal, tua kaya raya dan mati masuk surga. Mantul!” sambung netter.

Kaka Slank bukan hanya mengejutkan Ifan Seventeen sekaligus masyarakat dengan sosoknya yang religius. Namun pengakuannya dalam acara Alvin and Friends pada Juli 2018. soal umrah mengubah jalan pikirannya juga tidak kalah mencengangkan.

Ya, Kaka Slank pernah menjalani ibadah umrah bersama keluarga di tahun 2015, sejak saat itu ia mulai merasa harus menjadi pribadi yang lebih baik. Dimulai dari mendekatkan diri kepada sang Illahi hingga menjaga hubungannya keluarga. “Dari momen itu gua pertahankan sampai sekarang,” kata Kaka.

Baca Juga:

Curhat Ingin Ketenangan, Salmafina Menangis di Hadapan sang Ayah   

Ngaku Baru Lahiran, Lucinta Luna Perlihatkan Wujud Anaknya 

 Keren! Slank, Gigi dan God Bless Satu Panggung di Amazing 15 Global TV

Kaka Slank menambahkan, apa yang ia lakukan tidak lepas dari sosok sang istri, Tasya selalu ada menemani pria 45 tahun ini apapun kondisinya. “Dia adalah the biggest goal yang gua kejar dan pertahankan. bersyukur banget gua masih miliki dia sampai hari ini.” (aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Keren! Slank, Gigi dan God Bless Satu Panggung di Amazing 15 Global TV

Siluet vokalis Ahmad Albar, Kaka, dan Armand Maulana saat satu panggung pada perayaan HUT ke 15 Global TV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (11/10/2017). Pada kolaborasi tersebut mereka membawakan lagu bertajuk Semut Hitam dari God Bless.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini