nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Millendaru Tampil Seksi dengan Baju Renang, Netizen: Editannya Keren

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 07 33 2089117 millendaru-tampil-seksi-dengan-baju-renang-netizen-editannya-keren-2jAQkHUrTN.jpg Millendaru dalam balutan baju renang. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Selebgram Millendaru tak lagi malu-malu mengunggah foto-foto seksinya di media sosial. Terbaru, dia mengunggah foto seksi dalam balutan baju renang berwarna hitam.

Dalam foto yang diunggahnya pada 6 Agustus 2019 itu, Millendaru memamerkan belahan payudaranya. Foto tersebut disukai lebih dari 56.000 pengguna Instagram dan mendapatkan 1.636 komentar.

Millendaru mengunggah foto seksinya dalam balutan pakaian renang. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ditegur Nafa Urbach soal ZL, Millendaru: Aku Minta Maaf Banget

Beberapa netizen memuji keseksian dan kecantikan Millendaru. “Gila, cantik banget,” puji seorang netizen. Sementara lainnya, malah fokus pada bagian pinggang keponakan Ashanty tersebut.

Kok pinggang sebelah kiri dan kanan Millen beda ya?” ujar seorang netter. Pertanyaan itu ditimpali lainnya dengan, “Editan pada bagian pinggangnya keren Kak.

Ini bukanlah pose seksi pertama Millen dalam balutan pakaian renang atau bikini. Pada 2 April 2019, dia juga pernah mengunggah foto dalam balutan bikini two piece berwarna hitam saat berlibur ke Bali.

Dalam unggahan itu, dia menuliskan, “Kendall Jenner: aku tak peduli dengan apa yang dikatakan orang tentangku. Aku mencintai kalian, haters.” Ketika diunggahnya, foto itu mendapatkan lebih dari 46.424 likes dengan lebih dari 7.000 komentar.*

Millendaru juga pernah mengunggah foto seksinya dalam balutan bikini pada April silam. (Foto: Instagram)

Baca juga: Alasan Baim Wong Ogah Berdamai dengan QQ Production

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Millendaru, Selebgram yang Gemar Pamer Pundak Mulusnya

Millendaru atau Millen Cyrus memperlihatkan pundak mulusnya pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @millencyrus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini