nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok Coach Kaka di Mata Mario G Klau

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2016 18:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 22 205 1422568 sosok-coach-kaka-di-mata-mario-g-klau-DlLvXbMq2O.jpg Mario The Voice Indonesia (Foto: Twitter)

JAKARTA - Berada dalam grup coach Kaka tentu membuat Mario banyak menghabiskan waktu dengan vokalis grup band Slank tersebut. Mario juga bisa mengenal seperti apa sosok vokalis grup band Slank itu di matanya.

Menurut pria berdarah Kupang ini, sosok coach Kaka di matanya sudah ia anggap sebagai orangtuanya yang mengajarkan Mario untuk menjadi pribadi yang lebih mandiri, serta sangat tidak sungkan-sungkan memberikan ilmu kepada Mario.

"Coach kaka di mata aku itu bisa dibilang dia seperti bapak aku, mama aku. Di sini aku sendiri, dan dia itu mengajarnya membuat kita jadi mandiri, dan apa yang dia punya enggak sungkan-sungkan dia berikan," tutur Mario di Studio Delapan, kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2016.

Berada dalam grup coach Kaka juga menjadi sebuah keberuntungan yang dirasakan oleh Mario. Banyak ilmu yang ia didapatkan dari coach Kaka dan coach Agnes. Menurutnya, hal itu adalah bonus yang diberikan Tuhan.

"Jadi aku rasa aku enggak salah masuk coach Kaka, dan beruntungnya lagi aku awalnya dicoach sama coach Agnes, dapet ilmu lagi dari coach Agnes. Menurut aku itu bonus dari Tuhan," ujar Mario.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini