nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wejangan Coach Kaka untuk Mario G Klau

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2016 18:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 22 205 1422399 wejangan-coach-kaka-untuk-mario-g-klau-ruSCOYyx7R.jpg Mario G Klau (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Berada dalam grup Coach Kaka menghantarkan Mario pada gerbang kemenangan The Voice Indonesia. Telah menjadi juara, Mario mengungkapkan bahwa Coach Kaka sempat memberikan wejangan kepada dirinya.

Walaupun perjuangan Mario pada ajang The Voice Indonesia sudah selesai, namun Coach Kaka tidak akan membatasi jaraknya dengan Mario. Mereka akan terus dekat walaupun sudah tidak lagi berada dalam grup.

"Kalau aku sama coach, coach bilang enggak akan membatasi jarak aku sama Coach Kaka," ucap Mario di Studio Delapan, kawasan Jakarta Selatan.

Selain tidak akan menjaga jarak dengan Mario, Coach Kaka juga menyampaikan nasihat bahwa Mario baru memulai kariernya dalam industri musik. Cobaan yang menghadang pasti besar, dan Mario harus bisa tetap kuat menghadapai apapun yang terjadi.

"Dia cuma bilang sama aku 'Mar, semakin ke sini angin semakin besar, dan kamu harus tahan angin yang kencang itu'," ungkap Mario.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini