nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juara The Voice Kids Indonesia, Kaka 'Slank' Ingatkan Keva untuk Tidak Kena Star Syndrome

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 04:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 05 598 1959915 juara-the-voice-kids-indonesia-kaka-slank-ingatkan-keva-untuk-tidak-kena-star-syndrome-EJAbtXmmYK.jpg Keva 'The Voice Kids Indonesia' dan coach Kaka (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Keva, gadis asal Bali menjadi juara The Voice Kids Indonesia 2018. Sebagai mentor yang membimbing Keva, coach Kaka ‘Slank’ memberikan banyak wejangan kepada dara 13 tahun itu.

Baca Juga: Pasrah, Sule Pilih Maafkan Selingkuhan Istrinya

Diakui oleh Kaka ‘Slank’, berakhirnya kompetisi The Voice Kids Indonesia ini bukan menjadi akhir perjuangan, melainkan gerbang pembuka bagi Keva untuk berkarya.

Meski Keva baru duduk di bangku SMP, namun tidak menutup kemungkinan dirinya akan menjadi seorang penyanyi profesional nantinya. Berdasarkan keyakinan tersebut, pelantun lagu Ku Tak Bisa ini berpesan agar Keva tidak terkena star syndrome.

Kaka 'Slank' dan Keva The Voice Kids

“Keva ini kan terkenalnya seperti roket ya, gua takut dengan perubahan tiba–tiba terkenal, kemudian dia jadi sombong. Atau bisa disebut star syndrome,” kata Kaka yang ditemui usai acara Grand Final The Voice Kids Indonesia di Kebon Jeruk, Kamis (4/10/2018).

“Karena fenomena seperti ini banyak gua lihat, dan gua enggak mau sampai anak didik gua melakukan hal itu. Tetap membumi, dan mau belajar. Itu tuh udah kayak kunci gimana elu bisa bertahan di dunia ini,” lanjut Kaka.

Ketika Kantor Redaksi Okezone Kedatangan Peserta The Voice Kids Indonesia Season 3

Menanggapi pesan yang diberikan oleh Kaka, Keva pun mengiyakan untuk berjanji kepada sang coach. Meski dirinya sudah banyak dikenal orang, Keva berjanji untuk selalu mengingat apa yang diajarkan oleh para mentor, khususnya Kaka ‘Slank’.

Baca Juga: Dampak Kebohongan Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diserbu Netizen

“Aku terima kasih sekali kepada coach Kaka yang banyak kasih ilmu, terutama rasa percaya diri. Terus juga untuk selalu ingat supaya enggak sombong,”tukasnya.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini