nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Tua, Didi Kempot Kaget Diidolakan Kawula Muda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 12:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 04 205 2087464 merasa-tua-didi-kempot-kaget-diidolakan-kawula-muda-8bbVLKl6lR.jpg Didi Kempot. (Foto: Instagram/@didikempot_official)

JAKARTA - Sempat trending di berbagai platform media sosial, Didi Kempot mengaku, mulai digandrungi para kawula muda. Mereka, menamai diri Sad Boys untuk penggemar pria dan Sad Girls untuk fan perempuan.

Lagu-lagu menyayat hati yang dipopulerkannya, mampu menghipnotis ribuan anak muda. Tak sekedar menikmati lagunya, para penggemar muda ini juga hafal dengan lirik lagu Didi Kempot yang berbahasa Jawa tersebut.

Tematik Didi Kempot si Raja Baper. (Ilustrasi: Okezone)

Baca juga: Ngobam dengan Gofar Hilman, Didi Kempot Jadi Trending Topic

Terkait keberadaan para penggemar muda ini, Didi Kempot mengungkapkan, tak tahu menahu. Dia bahkan cukup kaget dengan kemunculan fanbase baru ini.

“Wah, saya enggak tahu persis tentang itu. Tiba-tiba muncul dan sempat ramai juga kan? Ternyata, mereka adalah anak-anak muda yang sebagian ada beberapa teman dari Solo ini,” ujar Didi Kempot.

Lebih jauh, musisi 52 tahun itu mengaku, tak pernah membayangkan bahwa kini lagu campur sari yang disuguhkannya mampu diterima oleh para penggemar muda. “Seumur Didi Kempot kok bisa malah digandrungi anak muda? Saya enggak pernah kebayang,” katanya.

Kegemaran para kawula muda ini bahkan terlihat saat penyiar sekaligus YouTuber Gofar Hilman menggelar Ngobrol Bareng Musisi (Ngobam) secara off-air di Kartasura, Jawa Tengah, medio Juli silam. Di luar dugaan Gofar, acara itu malah disambangi sekitar 1.500 Sad Boys dan Sad Girls.

Baca juga: Geser U2, Ed Sheeran Jadi Musisi dengan Pendapatan Tur Tertinggi

Dengan tingginya euforia fans pada karya-karyanya, Didi Kempot mengaku, tengah menggarap album baru. “Iya, sudah dikerjakan. Tinggal waktu rilis saja,” ujarnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Mimpi Alice Arkadewi Bawa Dangdut hingga Go Internasional

Alice Arkadewi identik dengan Korean Sytle. (Foto: Instagram @official_army2017)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini