nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tania Nadira Usung Konsep Internasional di Resepsi Pernikahannya

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 02:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 03 33 2087357 tania-nadira-usung-konsep-internasional-di-resepsi-pernikahannya-g8usQ9zZTz.jpg Tania Nadira dan suami (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA - Mantan istri aktor Tommy Kurniawan, Tania Nadira menggelar pesta pernikahannya dengan seorang pria bernama Abdulla Alwi, Sabtu (3/8/2019). Pesta yang digelar di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat ini terbilang mewah.

Untuk pesta resepsinya ini, Tania Nadira dan Abdulla Alwi mengusung nuansa biru dan emas. Menurut mereka, konsep serta nuansa tersebut merupakan pilihan dari keduanya.

Baca juga: Malam Minggu di Konser NU'EST, JR: Kalian Mantul!

"Sesuai tema nanti malam kita akan angkat nuansa biru bold, royal blue, jadi benar-benar temanya malam ini semuanya dicover sama royal blue," ujar Tania Nadira dalam sesi konferensi pers sebelum pesta dimulai, Sabtu (3/8/2019).

Tania Nadira

Sementara itu, untuk konsep acara Tania dan Abdulla lebih mengedepankan Internasional. Beberapa sentuhan Timur Tengah pun dihadirkan untuk acara spesial ini.

"Sebenarnya lebih ke global, nggak spesifik Timur Tengah. Cuma karena kita foto prewedding di Turki, jadi bagian depan ada dekor masjid yang dibuat supaya angkat tema timur tengahnya," lanjut ibu dua anak tersebut.

Senada dengan Tania, Abdulla pun menjelaskan jika konsep acara mereka tak berfokus pada Timur Tengah. Bahkan, berbagai campuran nuansa pun akan terlihat di pesta pernikahan mereka.

"Nuansa lebih internasional, tapi kita tonjolin di warna biru. Ada stand timur tengah, asia, western, jadi campur," tambah Abdulla.

Resepsi pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi akan digelar mulai pukul 19.00 WIB hingga 23.59 WIB. Dua jam pertama dalam resepsi tersebut akan diisi dengan acara formal dan mengundang tamu dari kalangan pejabat.

Tania Nadira

"Dari jam 19.00 sampai jam 22.00 itu lebih ke tamu protokoler kayak lebih ke pejabat2, teman mama papa. Di situ konsep acaranya lebih ke western," lanjut Tania.

Sementara itu, dua jam selanjutnya akan diisi dengan acara yang terbilang santai. Di mana yang menjadi tamu acara adalah teman-teman dari Tania dan Abdulla.

Baca juga: Hotman Paris Gelar Sayembara Berhadiah Mobil Lamborghini

"Teman-teman aku rata-rata aku suruh datang, ada yang sudah datang dari awal nikmatin acaranya, ada yang acaranya ga berhenti. Ada yang datangnya malam saja setelah jam 22.30 karena akan ada acara yang kedua. Nanti buat acara yang malam, kita lebih ke Timur Tengah. Pakai acara Lebanon," pungkas Tania Nadira.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini