Kebanyakan Ngopi, Lambung Randy Martin Bermasalah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 02 33 2087079 kebanyakan-ngopi-lambung-randy-martin-bermasalah-TGatlFsJiS.jpg Randy Martin (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Seperti anak muda kebanyakan, kebudayaan mengonsumsi kopi sudah masuk dalam kehidupan sehari-hari Randy Martin. Aktor muda yang menjadi duta Anti Rokok tersebut kini selalu menyempatkan minum kopi setiap harinya.

Baca Juga: Kenangan Unik Randy Martin Salah Nyanyi hingga Digigit Fans

Kendati demikian, Randy pernah memiliki pengalaman tak sedap dengan kopi. Saat itu lambungnya sempat bermasalah lantaran kebanyakan mengonsumsi kopi.

Randy Martin

"Pernah. Sehari sempat nyikat empat gelas karena syuting dan project ini nyediain kopi jadi maincourse-nya. Jadi gue ambil. Enggak kerasa empat gelas. Malamnya puyeng, anget, kacau deh. Kapok. Jadi mengurangi. Sekarang (maksimal) dua gelas sehari," kata Randy ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Kopi pun kini sudah menjadi kewajiban bagi Randy Martin. Apalagi profesinya sebagai aktor kadang mengharuskannya terjaga dari pagi hingga malam hari.

Randy Martin

"Sering kopi tiap hari, mungkin karena kebiasaan ya. Profesi aktor kerja dari pagi sampai malam, kuliah dan lain-lain. Jadi kalau pagi habis makan enggak ngopi, lemas banget, ngantuk. Jadi segelas kopi itu wajib sih," tegasnya.

Baca Juga: Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Saat ini Randy Martin sendiri tengah menggemari jenis kopi dari Flores, Nusa Tenggara Timur. Saat sedang berkunjung ke sana, ia pernah dibuatkan segelas kopi Flores dan langsung jatuh hati. Sejak saat itu ia pun selalu mencari kopi Flores untuk dinikmati di rumahnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini