Sandy Tumiwa Bantah Tudingan Temperamental dari Vivi Paris

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 01 33 2086635 sandy-tumiwa-bantah-tudingan-tempramental-dari-vivi-paris-9M4r3aCoeq.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Sandy Tumiwa menjawab tudingan Vivi Paris yang menyebut sifat temperamentalnya sebagai salah satu dasar gugatan cerai. Ditemui di sela sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Sandy membenarkan bahwa pernah terjadi cekcok antara dirinya dan Vivi saat sang istri datang membesuk.

“Ya kadang dia suka jenguk, ada obrolan seperti itu, ya komunikasi suka enggak nyambung, ya sudah,” ungkap Sandy Tumiwa, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga:

Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Deretan Bukti Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah

Sidang Sandy Tumiwa


Namun dalam kesempatan yang sama, Sandy Tumiwa membantah jika dirinya disebut temperamental. Menurut versi Sandy, merupakan hal wajar apabila seseorang mudah terpancing emosi di tengah situasi seperti yang dia hadapi saat ini.

“Ya wajar lah dengan posisi, ya tertekan lah,” tuturnya.

Meski begitu, Sandy Tumiwa lebih memilih untuk tidak ambil pusing dengan gugatan cerai yang dilayangkan Vivi Paris. Dia saat ini mengaku lebih fokus pada proses persidangan agar bisa mendapat hukuman rehabilitasi dan sembuh dari ketergantungan narkoba.

Baca Juga:

Ini Alasan Sunan Kalijaga Terima Salmafina Sunan Berpindah Keyakinan

Sahabat Ungkap Kondisi Terakhir Agung Hercules Sebelum Meninggal Dunia

“Ya saya fokus dulu satu-satu yaitu kesembuhan saya,” tegas mantan suami Tessa Kaunang.

Ditambah dengan tidak adanya dukungan dari Vivi Paris selama terjerat kasus narkoba, Sandy Tumiwa pun menyatakan ikhlas apabila sang istri meminta cerai. (aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini