nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Isa Bajaj Antarkan Agung Hercules dari Kamar hingga Mobil Jenazah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 20:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 01 33 2086605 cerita-isa-bajaj-antarkan-agung-hercules-dari-kamar-hingga-mobil-jenazah-Bmb6W4euDW.JPG Isa Bajaj (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pelawak Isa Bajaj menemani Agung Hercules pada saat-saat terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Isa memang sengaja menyempatkan dirinya untuk menemani Agung seperti permintaan dari Mira, istri Agung.

"Saya enggak menyangka kalau mas Agung terus menurun kondisinya sampai meninggal dunia pukul 15.56 WIB," kata Isa Bajaj yang ditemui di RS Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019).

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Baca Juga:

Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Sahabat Ungkap Kondisi Terakhir Agung Hercules Sebelum Meninggal Dunia


Isa Bajaj bahkan turut mengurusi jenazah Agung Hercules di RS Dharmais. Komedian dari grup lawak Bajaj tersebut ikut mengangkat jasad Agung hingga ke dalam mobil jenazah.

"Saya dari kamar penginapan menggotong jenazah Mas Agung untuk dibersihkan dan disolatkan, sampai tadi ke dalam mobil ambulans," ucapnya.

Tak bisa dipungkiri, sosok Agung Hercules memiliki pengaruh cukup besar dalam kehidupan Isa. Oleh karenanya, Isa merasa sangat kehilangan ketika kondisi Agung mulai memburuk dari pagi hari.

"Karena mas Agung tuh buat saya better banget. Dia lebih dari gruplah, tahu banget saya. Banyak ngasih pelajaran," tambahnya.

Baca Juga:

Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan   

Sebelum Wafat, Agung Hercules Idap Kanker hingga Sulit Bicara dan Puluhan Kali Radiasi


Rencananya Isa sendiri akan menghadiri acara pemakaman Agung Hercules di Bandung. Saat ini ia sedang mencari tiket karena menghindari jalur darat Jakarta-Bandung yang rawan kemacetan jelang akhir pekan.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia akibat kanker otak yang belakangan diderita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini