nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ade Rai: Agung Hercules Sahabat yang Baik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 18:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 01 33 2086533 ade-rai-agung-hercules-sahabat-yang-baik-novGbpyxkC.jpg Agung Hercules (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ade Rai turut berduka cita dengan kabar meninggalnya Agung Hercules. Agung mengembuskan nafas terakhirnya hari ini, Kamis (1/8/2019) setelah bertarung melawan kanker otak yang dideritanya.

Ade Rai sendiri tidak bisa datang melihat Agung untuk terakhir kalinya. Ia sedang berada di luar kota karena urusan pekerjaan. Bagi Ade Rai, Agung Hercules adalah sosok sahabat yang baik. Banyak kenangan indah yang pernah ia lewati bersama pemilik slogan Barbel Melayang tersebut.

"Ya saya rasa dia adalah sahabat yang baik ya. Dia juga orang yang sangat kreatif ya kalau dibilang sebagai teman dia orang yang sangat menyenangkan. Temannya banyak sekali, di mana-mana kita semua kehilangan," kata Ade Rai saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon.

Baca juga: Agung Hercules Meninggal Dunia

Agung Hercules

Ade Rai terakhir kali menjenguk Agung Hercules pekan lalu. Pada pertemuan terakhirnya itu ia melihat Agung merasa sangat kelelahan.

"Ya saya nggak punya firasat, cuman lebih kelihatan lebih lelah saja lebih capek. Sebelumnya kan nggak ya. Kemarin agak ngantuk, capek," sambungnya.  

Kabar meninggalnya Agung Hercules mulai meluas setelah unggahan dari Ernest Prakasa. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh sang manajer.

Baca juga: Ini Alasan Sunan Kalijaga Terima Salmafina Sunan Berpindah Keyakinan

Saat ini jasad Agung Hercules masih berada di RS Dharmais, Jakarta Barat. Belum ada informasi tambahan mengenai kapan Agung akan dikebumikan.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Elvia Cerolline Kekasih Billy Syahputra

Elvia Cerolline tampil cantik saat berpose sambil memegang bunga edelweiss. (Foto: Instagram @elviacerolline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini