nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan, Baby Sexyola Bikin Heboh Pasar Tradisional di Yogyakarta

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 23:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 31 33 2086111 liburan-baby-sexyola-bikin-heboh-pasar-tradisional-di-yogyakarta-FF1cXp1WVQ.jpg Baby Sexyola (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Baby Sexyola tampaknya tidak kehabisan ide untuk menarik perhatian masyarakat. Setelah sebelumnya membuat heboh di acara Car Free Day di Jakarta, belum lama ini kota Yogyakarta menjadi sasaran kehebohannya.

Tak tanggung-tanggung, Baby Sexyola nampak mengenakan gaun panjang berwarna biru muda lengkap dengan mahkota sambil menyusuri pasar. Hal ini bisa dilihat dalam unggahan salah satu akun gosip.

Baby Sexyola pun mengungkapkan apa yang dilakukannya hanya sekedar hiburan semata.

 

Baca Juga: Baby Sexyola Digerebek Satpol PP, Ada Apa?

"Itu sebenernya dalam rangka liburan aja. Itu lagi liburan kuliah, aku lagi pengin keliling. Aku enggak hanya liburan ke Eropa aja, Princess juga pengin liburan ke daerah Jawa," ucap Beby Sexyola

Bukan tanpa alasan Baby mengenakan gaun princess. Rupanya ia ingin menunjukkan bahwa berbuat baik tidak selamanya bisa ditunjukkan dengan sekedar pakaian.

Menurutnya, meski dirinya dikenal sebagai princess, tapi harus bisa merakyat dan bisa berbaik hati dengan sesama.

"Kenapa harus pake baju princess, itu untuk simbol aja sih. Princess itu bukan karena banyak uang, tapi harus tingkahnya, hatinya, harus luas hati. Dengan aku memakai baju princess, jadi teringat kayak, kamu tuh harus welas asih," tuturnya.

Baca Juga: Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Tidak sekedar jalan-jalan, bahkan Baby juga membagi-bagikan makanan dan uang kepada para pengunjung yang membutuhkan. Hal ini juga dilakukannya sebagai pengingat hari kelahirannya.

 

"Kemarin itu kebetulan pas hari Jumat, hari lahir Princess. Princess enggak hanya bagi uang aja, tapi juga bagi-bagi makanan," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Foto-Foto Baby Shima Bersama Sule

Baby Shima dan Sule kompak mengacungkan jempol. (Foto: Twitter @babyshimaofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini